Komunitas The Dukes Bandung Rayakan Hari Jadi Ke-10 Tahun

Komunitas The Dukes Bandung Rayakan Hari Jadi Ke-10 Tahun
Kamis, 26 Januari 2023 15:30
Thio Pahlevi

Pemilik dan pecinta motor premium KTM yang tergabung dalam komunitas The Dukes Bandung merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun pada pertengahan Januari 2023 lalu. Dalam perayaannya, komunitas yang didirikan pada 12 September 2012 ini mengusung tema 'Beast of The Best'. Lantas, bagaimana keseruannya?

Menggunakan karakter Viking, The Dukes Bandung menyebut ikon baru ini dilandaskan pada darah motor Eropa yang menjadi tanah kelahiran KTM. Ksatria tangguh dan petualang sejati di belantara hutan beton serta alam liar diklaim sangat mewakili karakter komunitas The Dukes.

   Baca Juga: Proses Repaint Body Motor di Bengkel Spesialis, Ada 11 Tahapan

Firmansyah 'Dom' selaku Ketua The Dukes Bandung mengatakan komunitas ini sejatinya adalah pemilik dan pecinta KTM yang sarat dengan darah kekeluargaan serta persahabatan di antara para anggotanya. Di komunitas ini, mereka juga sering berbagi cerita seputar motor hingga ilmu tentang perawatannya.

Komunitas KTM Husqvarna

"Dan yang pasti sebagai komunitas motor, kami sering mengagendakan untuk melakukan kegiatan touring, baik jarak dekat maupun jarak jauh. Kami pernah touring dari Bandung dengan tujuan akhir di Lombok. Touring tersebut pastinya menjadi ajang unjuk kualitas dan durabilitas dari motor KTM yang dimiliki oleh anggota komunitas," ucap Firmansyah 'Dom'.

   Baca Juga: Catat Lokasi dan Tanggalnya! Ajang Balap Drag Race Kembali Digelar

Perayaan 10 tahun berdirinya The Dukes Bandung pun mendapat dukungan penuh dari KTM Husqvarna Indonesia. Rendy Suwendo selaku Sales Marketing Manager PT Premium Motorindo Abadi (PMA) sebagai sole distributor untuk KTM dan Husqvarna Full Range pun memberikan komentarnya.

"Anniversary 10 tahun The Dukes Bandung kali ini kami warnai dengan penyegaran dari dealer KTM Ciateul-Bandung yang saat ini sudah memiliki merek Husqvarna sebagai satu kesatuan barisan merek dengan KTM. Hal ini menjadi bukti komitmen kami, khususnya KTM Husqvarna Bandung untuk terus menjaga solidaritas bersama komunitas dalam bentuk dukungan positif pada kegiatan-kegiatan komunitas demi terbentuknya harmoni, sinergi, dan ikatan yang hakiki," kata Rendy.

Komunitas KTM Husqvarna

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.