Benelli Indonesia Bakal Rilis Motor 250cc 4-Silinder, Saingi ZX-25R

Benelli Indonesia Bakal Rilis Motor 250cc 4-Silinder, Saingi ZX-25R
Senin, 22 Mei 2023 17:00
Ruslan Abdul Gani

PT Benelli Motor Indonesia kabarnya tengah menyiapkan motor baru bermesin 250 cc 4-silinder. Motor terbarunya itu bisa jadi pesaing dari Kawasaki Ninja ZX-25R.

Hal ini disampaikan oleh Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra. Ia mengatakan pihaknya optimistis dapat memberikan motor impian bagi calon konsumen.

   Baca Juga: Penjualan Motor pada April 2023 Menurun Drastis

Benelli GIIAS 2019

"Tolong doakan, dalam 7 bulan ini Benelli sedang mengembangkan motor terbaru. Saya baru saja dari Cina untuk melihat motornya. Saya akan bocorin sedikit, akan menghadirkan motor terbaru 4-silinder dengan kapasitas mesin 250 cc. Jadi saya following Kawasaki, coming soon," kata Steven di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Namun, Steven belum menjelaskan lebih rinci soal spesifikasi motor tersebut. Meski demikian, dia berharap motor terbarunya bisa unjuk gigi di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Benelli GIIAS 2017

   Baca Juga: Kenalkan 3 Motor Listrik, Kymco Siapkan Skema B2B Bagi Perusahaan

"Untuk motornya tipe apa, nanti akan kami kasih tahu. Saya hanya kasih tahu spesifikasinya dengan suara yang lebih gahar. Semuanya sedang kami urus. kalau bisa GIIAS atau Desember ini," ujar Steven.

Guna menarik calon konsumen, Steven mengungkapkan akan memberikan harga lebih terjangkau dibandingkan pesaingnya saat ini. "Harganya pasti (lebih murah dari Kawasaki), saya tahu diri, harga itu kan sangat sensitif. Walaupun kadang ada yang meragukan karena memang itu volumenya kecil," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.