Kenalkan 3 Motor Listrik, Kymco Siapkan Skema B2B Bagi Perusahaan

Kenalkan 3 Motor Listrik, Kymco Siapkan Skema B2B Bagi Perusahaan
Minggu, 21 Mei 2023 11:50
Afrizal Abdul Rahman

Kymco mulai serius menggarap pasar motor listrik di Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan menyiapkan skema menarik secara business to business (B2B) bagi perusahaan yang akan menggunakan produknya sebagai kendaraan operasional.

Hal tersebut diungkapkan oleh Chen Jung Lung, Direktur Kymco. Menurutnya, skema yang dilakukan dapat saling menguntungkan satu sama lain. "Kami siap menyediakan program terbaik bagi perusahaan atau partner yang tertarik melakukan kerja sama dengan Kymco," katanya dalam keterangan resmi.

   Baca Juga: Kymco Luncurkan Edisi Terbaru Dink, Ada 2 Pilihan Mesin

Lantas, skema apa saja yang ditawarkan? Nantinya, Kymco bakal menyiapkan skema sistem kontrak beli sesuai kesepakatan perusahaan, yang setiap penyediaan 20 unit sepeda motor akan difasilitasi satu charging station.

Tak hanya itu saja, Kymco juga menawarkan desain dan warna yang diinginkan perusahaan. Bahkan, mengubah part sesuai kebutuhan pelanggan.

   Baca Juga: Kymco Bakal Ikut Pameran PEVS 2023, Kenalkan Motor Baru?

"Langkah yang kami lakukan ini untuk menjadi inovasi bisnis dan mendukung era ramah lingkungan," tambahnya.

Pada ajang pameran PEVS 2023, Kymco membawa beberapa produk, termasuk prototipe Mo One yang menjadi perhatian banyak pengunjung sebab memiliki desain modern.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.