Berkat Balapan Indonesia, Pengikut Instagram Bagnaia Naik 200 Ribu

Berkat Balapan Indonesia, Pengikut Instagram Bagnaia Naik 200 Ribu Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.
Rabu, 11 Oktober 2023 13:40
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Berkat fans Indonesia yang begitu antusias terhadap MotoGP, pembalap Ducati Lenovo yakni Francesco "Pecco" Bagnaia mengatakan pengikutnya di Instagram meningkat drastis.

"Saya mendapatkan lebih dari 200 ribu pengikut baru di Instagram sejak kali pertama datang ke Indonesia. Sungguh luar biasa mengetahui bahwa MotoGP sangat disukai oleh orang-orang Indonesia," kata Pecco saat menghadiri acara Shell di Jakarta, Selasa (10/10).

Ia juga kembali mengingat momen tahun lalu. Sebelum balapan di MotoGP Mandalika, dirinya bersama para pebalap lain mengendarai motor MotoGP dari Istana Negara ke Hotel Indonesia di Bundaran HI.

"Terakhir kali ada MotoGP di Indonesia adalah 25 tahun lalu, setelah parade juara di Jakarta lalu, saya juga melihat banyak sekali penggemar yang menghabiskan waktu sejenak bersama kami," ujar Pecco.

Ia pun terkesima dengan banyaknya motor yang berlalu-lalang di jalanan Ibu Kota. "Saya lihat banyak sekali motor di jalanan Jakarta saat itu, jauh lebih banyak dari kota-kota lain. Menurut saya, itu keren sekali," papar Pecco.

Pecco hadir bersama rekan setimnya yaitu Enea Bastianini dalam sesi jumpa media. Pada kesempatan yang sama, Bastianini mengatakan penggemar MotoGP di Indonesia punya antusiasme tinggi, sehingga bisa menjadi suntikan semangat bagi para pembalap.

"Saya sangat senang kita punya banyak fans dan situasinya luar biasa," ucap Bastianini. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.