Bersama Ducati Indonesia, Bagnaia serta Bastianini Sapa Penggemar Tanah Air

Bersama Ducati Indonesia, Bagnaia serta Bastianini Sapa Penggemar Tanah Air Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini menyapa penggemar MotoGP di Jakarta.
Rabu, 11 Oktober 2023 14:17
Thio Pahlevi

OTORIDER - Dua rider Ducati Lenovo, yakni Francesco Bagnaia serta Enea Bastianini hadir menyapa penggemar MotoGP di Indonesia. Keduanya menyambangi Jakarta pada Selasa (10/10) dalam acara Meet & Greet with Ducati Corse, jelang gelaran MotoGP Mandalika pada akhir pekan ini. Acara tersebut diklaim merupakan event eksklusif yang didedikasikan khusus untuk Ducatisti Indonesia.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Paulo Ciabatti selaku Race Director serta Marco Biondi sebagai VP Sales & Marketing Ducati Asia Pacific. Bagnaia dan Bastianini pun mengaku terkesan dengan antusiasme para penggemar Ducati di tanah air.

"Sungguh menyenangkan bisa bertemu langsung para penggemar Ducati di Indonesia. Saya tahu negara ini sangat menggilai motorsport dan saya merasakan semangat dan energi mereka dalam mendukung tim Ducati. Saya tidak sabar untuk segera memulai balapan di Sirkuit Mandalika dan mempersembahkan yang terbaik yakni podium kemenangan," jelas Bagnaia.

Sementara itu, Bastianini merasa senang setiap kali datang ke Indonesia. "MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika adalah salah satu seri paling menantang, namun dukungan fans khususnya penggemar Ducati di sini memberikan motivasi dan semangat bagi tim Ducati," ucapnya.

Di sisi lain, Jimmy Budhijanto yang merupakan CEO Ducati Indonesia mengaku bakal memberikan dukungan penuh kepada Ducati Corse untuk bisa meraih kejayaan di MotoGP Indonesia. "Kami optimis dengan performa para pembalap Ducati yang didukung oleh kru dan tim yang begitu kredibel. Harapan kami tentunya, Ducati Corse bisa merajai podium di balapan Mandalika," katanya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.