Jelang MotoGP Mandalika 2023, Binder dan Miller Sambangi Jakarta

Jelang MotoGP Mandalika 2023, Binder dan Miller Sambangi Jakarta Brad Binder dan Jack Miller di Jakarta jelang MotoGP Mandalika 2023.
Rabu, 11 Oktober 2023 14:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Brad Binder serta Jack Miller dari Red Bull KTM Factory Racing bersiap menghadapi gelaran MotoGP Mandalika, Indonesia 2023 pada akhir pekan ini. Jelang balapan tersebut, keduanya menyempatkan diri menyambangi Jakarta. Tak hanya menyapa para penggemar, mereka juga menghadiri sesi peluncuran produk pelumas Mobil1 pada Rabu (11/10).

Binder mengaku optimistis dan senang bisa kembali balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. Ia pun tak sabar untuk segera menjajal sirkuit tersebut.

"Saya dengar treknya sudah diperbarui, banyak renovasi juga. Pastinya akan sangat menarik, lokasinya juga indah sekali. Saya tidak sabar mengunjungi Mandalika, dan saya masih punya waktu di Jakarta saat ini untuk melakukan peluncuran produk terbaru dari Mobil1," ucap Binder.

Sementara itu, Miller mengungkapkan motor KTM RC16 tunggangannya sudah sangat siap menghadapi seri Mandalika. Sama seperti Binder, pembalap bernomor 43 itu senang bisa kembali balapan.

"KTM punya performa yang bagus dan cengkeraman yang baik serta banyak pengembangan di beberapa seri belakangan, pastinya kami akan melakukan tugas yang bagus di Mandalika," kata Miller. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.