Cocok Buat Adventure, Ini Keunggulan Box Motor SHAD Terra TR50

Cocok Buat Adventure, Ini Keunggulan Box Motor SHAD Terra TR50
Minggu, 26 Maret 2023 13:30
Thio Pahlevi

SHAD Indonesia merilis sejumlah produk baru pada Maret 2023. Salah satu produk yang dirilis adalah line-up model Terra series yakni SHAD Terra TR50 Rear Adventure Bag. Produk ini diklaim menawarkan beragam keunggulan, khususnya bagi para penggemar kegiatan adventure. Lantas, apa saja?

Syahril Andriansyah selaku Sales Department Shad Indonesia pun memberikan penjelasan lengkapnya. Ia mengungkapkan SHAD Terra TR50 Rear Adventure Bag dilengkapi dengan beberapa fitur, antara lain adalah reinforced bottom structure.

   Baca Juga: Sediakan 482 Bus, Pemprov DKI Jakarta Gelar Mudik Gratis Buat Pemotor

"Reinforced bottom structure maksudnya di bagian bawah tasnya bisa meredam getaran dan kalau memang mau dibawa trabasan juga masih aman. Selain itu, jahitannya memakai model Z stitching. Walaupun kelihatannya simpel, ternyata ini jadi lebih kuat dibanding dengan jahitan lurus. Ini juga sudah dites UV Protection kurang lebih 1.000 jam," ujar Andriansyah di Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Top Box dan Tank Bag Shad TR50, TR15, E03, dan E09

Secara kapasitas, SHAD Terra TR50 Rear Adventure Bag berukuran 40 liter dan diklaim mampu menampung dua helm full face sekaligus. Produk ini pun sudah dilengkapi dengan aksesori. Strap dan rain cover menjadi aksesori yang akan Anda dapat saat membeli, sementara aksesori tambahannya berupa dry bag dan tempat botol dijual terpisah.

   Baca Juga: Tabel Klasemen Sementara MotoGP 2023 Usai Sprint Race Portugal

"Secara kapasitas, dia 40 liter. Kalau diilustrasikan sama helm, dia bisa muat dua helm full face. Jadi ini sudah cukup banget menjawab kebutuhan teman-teman adventure, mau yang softcace tapi secara kualitas juga kuat, dan yang pasti ini juga waterproof karena dia sudah include sama rain cover," jelas Andriansyah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.