Daftar Merek Motor yang Hadir di GIIAS 2023, Ada Apa Saja?

Daftar Merek Motor yang Hadir di GIIAS 2023, Ada Apa Saja?
Kamis, 10 Agustus 2023 17:30
Benny Averdi

OTORIDER - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 resmi dibuka pada Kamis (10/8) di ICE BSD, Tangerang, Banten. Pameran yang berlangsung dari 10-20 Agustus 2023 ini diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengatakan pameran otomotif ini terus menciptakan karya industri otomotif terbaik. Berbagai teknologi kendaraan masa depan yang lebih ramah lingkungan meluncur di GIIAS 2023.

   Baca Juga: GIIAS 2023 Bakal Digelar Agustus Mendatang, Banyak Merek Baru!

Yohannes Nangoi menambahkan tema pameran kali ini adalah Future Now, yang merupakan representasi industri otomotif Indonesia.

Pameran GIIAS 2023

Sebanyak 15 merek kendaraan roda dua hadir di GIIAS 2023. Di antaranya adalah Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Moto Guzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

   Baca Juga: Punya Logo Anyar, Autovision Siap Beri Produk Berkualitas Bagi Bikers

Pada Jumat (11/8), kabarnya bakal diluncurkan beberapa motor baru, antara lain seperti Royal Enfield Super Meteor 650. Kemudian, Vespa Elettrica juga ditampilkan pada booth Piaggio Indonesia di Hall 1. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.