Punya Logo Anyar, Autovision Siap Beri Produk Berkualitas Bagi Bikers

Punya Logo Anyar, Autovision Siap Beri Produk Berkualitas Bagi Bikers
Senin, 24 Juli 2023 12:35
Thio Pahlevi

OTORIDER - Autovision hadir sejak 2006 untuk menyediakan lampu kendaraan bermotor. Memasuki usia ke-17 tahun di Indonesia, Autovision melalui CV Sampurna Part Niaga (SPN) memperkenalkan logo baru. Grand Launching New Logo Autovision ini berlangsung pada 23 Juli 2023 di Bandung, Jawa Barat.

Autovision mengawali kiprahnya dengan produk lampu berteknologi halogen. Saat itu, produk yang paling diminati adalah Halogen Apex3R Diamond Blue. Kemudian pada 2009, Autovision memperkenalkan lampu motor berteknologi HID atau High Intensity Discharge. Produk ini pun diklaim menjadi satu-satunya lampu HID berdaya 21 Watt yang aman bagi kelistrikan motor.

   Baca Juga: Perluas Jaringan, United Resmikan Dealer di Sejumlah Kota di Indonesia

Pada 2016, Autovision menghadirkan lampu motor Light Emitting Diode (LED). Lampu ini memiliki multi-soket bohlam dan berdaya besar. Di tahun yang sama, Autovision menjadi yang pertama di dunia menyediakan upgrade lampu LED untuk Yamaha NMax generasi awal.

Logo Baru Lampu Autovision

"Peluncuran logo terbaru Autovision menjadi babak baru tim Autovision. Strategi rebranding bertujuan untuk perluasan penyediaan jenis produk pada masa mendatang. Tentunya Autovision berencana menyajikan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan kendaraan jenis sepeda motor," kata Lily Hernawan, Direktur SPN.

Lily mengatakan logo baru meneruskan brand image Autovision yang sudah dikenal pasar. Bendera khas Autovision di-upgrade menjadi lebih modern. Sementara, brand shape Autovision terbentuk dari dua elemen berbeda, yaitu ikon race flag dan huruf ‘A’ yang dipadu menjadi satu kesatuan logogram.

Logo Baru Lampu Autovision

   Baca Juga: Simak! Berikut Tanda Aki Motor Sudah Perlu Diganti

Pada logo terbaru Autovision juga terdapat tiga komponen core value Autovision. Di antaranya adalah unsur Reliable yang konsisten memberikan kualitas dan performance terbaik, sehingga mendapat kepercayaan pelanggan. Sedangkan, unsur Affordable bermakna produk berkualitas, namun harga tetap ramah di kantong. Terakhir, unsur Assurance menjadi produk aman dan aftersales yang terpercaya.

"Logo baru Autovision dikemas dengan tampilan lebih modern dan berkelas. Namun, tetap mempertahankan ciri khas dari logo yang lama. Dibalut dengan warna merah sebagai warna identitas Autovision sejak awal diperkenalkan kepada publik," jelas Lily. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.