Daftar Merek Motor yang Hadir di IIMS 2023

Daftar Merek Motor yang Hadir di IIMS 2023
Sabtu, 14 Januari 2023 09:00
Ruslan Abdul Gani

Pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan terselenggara di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ajang otomotif tersebut diadakan selama 11 hari, mulai dari 16-26 Februari mendatang. Lalu, apa saja merek motor yang hadir di IIMS 2023?

Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2023 menjelaskan saat ini sudah ada puluhan merek motor yang memastikan hadir di pameran tahunan tersebut. Menurutnya, masih ada merek-merek lain yang kemungkinan akan menyusul. "Masih ada beberapa merek otomotif yang tengah kita jajaki, nanti tunggu saja. Kami akan sampaikan lagi informasinya," ujar Rudi MF.

   Baca Juga: Coba Langgar Jalan Berbayar Jakarta, Bisa Didenda 10 Kali Lipat

Daftar Motor Yang Hadir di IIMS 2023

Lebih lanjut, Rudi menjabarkan beberapa merek motor yang sudah mendaftar di IIMS 2023. Ada Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM, Niu, PMA, Royal Alloy, Royal Enfield, Utomocorp, Indomobil-Yadea (motor listrik), dan Yamaha.

"Di IIMS ini, bahkan dari awal-awal kita peduli soal listrik. Kita kasih tempat untuk teman-teman kampus, merek-merek lokal. Tahun ini, lebih spesial, karena satu hall kita sediakan untuk motor listrik. Daftar mereknya ada Gelis, Ion Mobility, Namota, Rakata, dan Selis yang sudah mendaftar saat ini," jelasnya.

Daftar Motor Yang Hadir di IIMS 2023

Selain itu, Rudi menambahkan nantinya akan ada banyak produk aftermarket dan aksesori yang hadir di IIMS 2023. Bukan hanya itu, pihaknya juga telah menyiapkan area test ride untuk pengunjung yang mau menjajal langsung kendaraan di lokasi.

   Baca Juga: Perusahaan Baterai Asal Inggris Bakal Bikin Pabrik di Indonesia

Pada IIMS 2023 juga bakal menghadirkan berbagai macam aktivitas otomotif guna mendukung kegiatan peserta. Banyak rangkaian program menarik dilakukan sebagai bentuk kolaborasi dengan komunitas otomotif dan memikat hati para pengunjung. Tak hanya itu, panggung musik IIMS Infinite Live juga digelar selama IIMS 2023 berlangsung. Ada sejumlah artis ternama Tanah Air yang meramaikan pameran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.