Harga Rp 79 Jutaan, Segini Top Speed dan Jarak Tempuh SMEV EM-1

Harga Rp 79 Jutaan, Segini Top Speed dan Jarak Tempuh SMEV EM-1
Senin, 24 Juli 2023 12:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - SMEV resmi memperkenalkan dua produk motor listrik anyar pada Minggu (23/7) di Studio Motor, Tangerang Selatan. Salah satu model yang telah resmi dijual adalah SMEV EM-1. Nah, bagaimana performa yang ditawarkan dari motor listrik bergaya bebek petualang tersebut?

Donny Ariyanto selaku Founder SMEV mengatakan EM-1 dirancang untuk melayani individu yang gemar berkeliling perkotaan dipadu sensasi petualangan. Model EM-1 memberikan kombinasi kinerja, gaya, dan model yang serba guna serta tidak tertandingi.

   Baca Juga: Perluas Jaringan, United Resmikan Dealer di Sejumlah Kota di Indonesia

"Kehadiran dua model ini merupakan hasil dari kerja panjang dari seluruh pihak yang berkolaborasi menciptakan SMEV EM-1 dan SMEV EM-T. Terpenting kami percaya dengan kekuatan inovasi dan energi berkelanjutan dipadukan dengan teknologi dan keahlian yang kami miliki," ujar Donny.

Motor Listrik SMEV

SMEV EM-1 dibekali dinamo listrik berkekuatan 3.000 watt, baterai li-ion dengan cell dari LG berdaya 72V40Ah, dan controller programmable. Berbekal spesifikasi ini,  motor tersebut bisa melaju sejauh 110 km serta kecepatan maksimum 105 km/jam.

   Baca Juga: Yamaha Grand Filano vs Fazzio, Lebih Kencang Siapa?

SMEV EM-1 memiliki desain yang ramping dan keunggulan material body menggunakan serat karbon kevlar. Sehingga, bobotnya cukup ringan serta gesit dalam bermanuver. Motor seharga Rp 79 jutaan ini pun cocok dijadikan pendamping sempurna untuk perjalanan harian atau petualangan di akhir pekan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.