Dijual Terbatas, Alpinestars Rilis Helm Terbaru Supertech R10

Dijual Terbatas, Alpinestars Rilis Helm Terbaru Supertech R10
Rabu, 28 Juni 2023 17:15
Nabiel Giebran El Ri

Alpinestars resmi mengeluarkan helm terbarunya, Supertech R10 yang didesain untuk kebutuhan balap. Model ini dirilis sangat terbatas sebanyak 200 unit, dan belum ada informasi berapa harga jualnya.

Melansir dari Rideapart, helm satu ini dibuat dari resin epoksi komposit multi-layer, yang mana bahan baku tersebut memang punya kelebihan dari bobot ringan serta daya tahan lebih baik.

   Baca Juga: Panduan Memilih Minyak Rem Motor yang Benar

Untuk memperoleh kualitas yang maksimal, helm Alpinestars Supertech R10 diklaim sudah melewati pengujian wind tunnel. Pada bagian cangkangnya telah dirancang khusus agar dapat memberikan kestabilan ketika dipakai dalam kecepatan tinggi.

Alpinestars menyatakan dengan desain ini mereka mampu mengurangi hambatan sebesar 4,54 persen.

Helm baru Alpinestars Supertech R10

Secara teknis, visibilitas yang diperoleh dari helm terbaru ini bisa memberikan penglihatan lateral dengan sudut 220 derajat ditambah visibilitas vertikal melalui sudut 57 derajat.

Selain itu, helm tersebut juga sudah dilengkapi Pinlock 120XLT serta lensa yang menggunakan Max Vision dan tear off.

   Baca Juga: Layanan SIM di Jakarta Tutup 28-29 Juni 2023, Ada Dispensasi Khusus

Bicara mengenai visor yang dipakai, Supertech R10 ini menggabungkan Optical Class 1 face shield dengan metal lock guna mencegah terlepas ketika terjadi benturan. Sistem ini mempertahankan mekanisme quick release tanpa alat, yang memungkinkan pengendara melepas visor secara sangat cepat.

Di bagian dalamnya, Alpinestars Supertech R10 sudah dilengkapi multi-density EPS yang dapat memberikan penyerapan impact optimal. Untuk standarnya, helm tersebut telah mendapat sertifikat dari ECE 22.06.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.