Dijual Terbatas, Ini Daftar Fitur Kawasaki Ninja ZX-4RR di Indonesia

Dijual Terbatas, Ini Daftar Fitur Kawasaki Ninja ZX-4RR di Indonesia
Senin, 27 Maret 2023 11:30
Thio Pahlevi

Kawasaki Ninja ZX-4RR akhirnya resmi mengaspal di Tanah Air pada Senin (27/3). Motor sport full fairing 400 cc 4-silinder ini dipasarkan secara terbatas hanya sebanyak 40 unit saja. Dibalut dengan warna Lime Green, motor tersebut dipasarkan seharga Rp 239.900.000 on the road Jadetabekser.

Sejumlah fitur kekinian tersemat pada Kawasaki Ninja ZX-4RR. Di antaranya adalah TFT Instrumentation, Smartphone Connectivity, All-LED Lighting, Dual Direction Kawasaki Quick Shifter, High-Grade Suspension, Kawasaki Traction Control, dan Power Modes.

   Baca Juga: Selisih Rp 2 Jutaan, Ini Bedanya Kawasaki KLX150SM Standard dan SE

Di area kaki-kaki, Kawasaki Ninja ZX-4RR mengandalkan suspensi depan upside down SFF-BP 37 mm dengan setelan prabeban dan monoshock di belakang. Rodanya memakai ban ukuran 120/70-17 di depan serta 160/60-17 di belakang. Kedua roda tersebut didukung sistem pengereman cakram ganda 290 mm di depan dan cakram tunggal di belakang.

Kawasaki Ninja ZX-4RR 2023

Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan Kawasaki merupakan pioneer sportbike di Indonesia. Sehingga, pihaknya percaya diri bakal mengutamakan kenyamanan konsumen dengan mendengarkan saran dan masukan yang diberikan.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-4RR Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 230 Jutaan

"Untuk batch pertama kami hanya mendatangkan 40 unit saja. Nah, untuk mempersiapkan pre-order dari motor Ninja ZX-4RR ini, karena kami tahu bahwa antusias dari masyarakat ini sangat luar biasa, sehingga kami mencanangkan untuk order dengan sistem undian. Di wilayah Jabodetabekser itu hanya 15 unit saja," kata Michael dalam sesi peluncuran produk secara daring di YouTube Kawasaki Indonesia pada Senin (27/3).

Kawasaki Ninja ZX-4RR 2023

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.