Hadir di Indonesia, Kawasaki Ninja ZX-4RR Buatan Mana?

Hadir di Indonesia, Kawasaki Ninja ZX-4RR Buatan Mana?
Senin, 27 Maret 2023 12:00
Thio Pahlevi

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Ninja ZX-4RR pada Senin (27/3). Motor ini dipasarkan dengan balutan warna Lime Green serta dibanderol sebesar Rp 239.900.000 on the road Jadetabekser. Dijual secara terbatas, dimanakah Kawasaki Ninja ZX-4RR diproduksi?

Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI pun memberikan penjelasan lengkapnya saat sesi peluncuran produk secara daring di YouTube Kawasaki Indonesia. Menurutnya, Kawasaki Ninja ZX-4RR saat ini diproduksi bukan di Indonesia.

   Baca Juga: Diundi! Kawasaki Ninja ZX-4RR Cuma Dijual 40 Unit se-Indonesia

"Kebetulan untuk yang pasar Indonesia itu diproduksi di Thailand. Kawasaki Motor Thailand yang memproduksi motor Ninja ZX-4RR ini," kata Michael C. Tanadhi pada Senin (27/3).

Kawasaki Ninja ZX-4RR 2023

Saat ini, Kawasaki Indonesia kabarnya bakal memasarkan motor tersebut hanya sebanyak 40 unit saja. Michael mengungkapkan unit tersebut didistribusikan bagi konsumen seluruh Indonesia. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan Kawasaki Ninja ZX-4RR, KMI melakukan mekanisme pembelian secara undian.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-4RR Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 230 Jutaan

"Untuk batch pertama kami hanya mendatangkan 40 unit saja. Nah, untuk mempersiapkan pre-order dari motor Ninja ZX-4RR ini, karena kami tahu bahwa antusias dari masyarakat ini sangat luar biasa, sehingga kami mencanangkan untuk order dengan sistem undian. Di wilayah Jabodetabekser itu hanya 15 unit saja," kata Michael.

Kawasaki Ninja ZX-4RR 2023

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.