Dukung Gaya Hidup & Budaya Kustom, Deus Ex Machina Hadir di Jakarta

Dukung Gaya Hidup & Budaya Kustom, Deus Ex Machina Hadir di Jakarta
Jumat, 21 April 2023 22:50
Thio Pahlevi

Deus Ex Machina meresmikan pembukaan toko terbarunya di Jakarta pada Kamis (20/4). Toko anyar merek fashion yang sudah mendunia dan banyak mengangkat tema gaya hidup serta budaya kustom ini berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Lantas, apa saja yang ditawarkan di sana?

Deus sendiri merupakan merek yang memiliki gaya khas dengan gabungan dunia motor, selancar, seni, musik, dan mode di jajaran produknya. Tak hanya itu, merek ini diklaim erat pada gaya hidup yang mencerminkan semangat petualangan, eksplorasi, dan antusiasme.

   Baca Juga: Cocok untuk ke Pantai, Yamaha XSR 155 Custom Usung Konsep 'Moto & Surf'

Deus ex Machina

"Desain dari toko ini menangkap esensi dari filosofi merek Deus dan memungkinkan pembeli untuk bisa melihat keseluruhan isi toko. Desain pada toko terinspirasi oleh urban folklore yang memungkinkan pelanggan dengan santai memilih dari beragam pilihan mode dan aksesori yang ditawarkan," kata Jehan Khaleda, Marketing Manager Deus Ex Machina Indonesia.

Di toko barunya, Deus menawarkan rangkaian produk yang antara lain terdiri dari koleksi Classic, seri wanita, dan lainnya. Tak ketinggalan, pengunjung juga berkesempatan melihat produk dari Deus Customs yang terkenal dalam membuat motor kustom ikonik, seperti misalnya Yamaha XSR155 bernama AKA-TOMBO.

Yamaha XSR 155

   Baca Juga: 4 Inspirasi Modifikasi Yamaha XSR 155 Garapan Builder Bali

"Dedikasi kami untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pelanggan terlihat pada setiap aspek dari toko debut baru ini, mulai dari desain yang mendalam hingga penawaran produk yang dipilih dengan hati-hati. Saat ini kami juga telah hadir di beberapa lokasi ternama Jakarta, termasuk Lotte Shopping Avenue, Central Grand Indonesia, Sogo Plaza Senayan, dan Sogo PIM 2 untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan kami," ucap Jehan.

Jehan menambahkan dibukanya toko baru ini menunjukkan Deus siap memperkuat posisi merek gaya hidup dan budaya kustom terkemuka di Indonesia. Ia mengatakan gaya belanja santai ini selaras dengan tema dari toko Deus di seluruh Indonesia yang pertama kali membuka lokasi di Canggu, Bali pada 2010.

Deus ex Machina

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.