Program Tahunan, Federal Oil dan Mobil Lubricants Gelar Mudik Nyaman

Program Tahunan, Federal Oil dan Mobil Lubricants Gelar Mudik Nyaman
Jumat, 21 April 2023 23:15
Thio Pahlevi

Program Mudik Nyaman 2023 kembali digelar oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang menaungi merek pelumas Federal Oil dan Mobil Lubricants. Program tahunan ini sendiri rutin diadakan jelang Lebaran dan dikhususkan bagi para mekanik dari bengkel rekanan Federal Oil serta Mobil Lubricants di area Jabodetabek secara gratis.

Tahun ini, PT EMLI memberangkatkan sekitar 200 orang mekanik beserta keluarganya. Program tersebut juga sebagai wujud dukungan pada pemerintah yang mengimbau masyarakat untuk mudik memakai transportasi massal, alih-alih menggunakan motor.

   Baca Juga: Jangan Mudik Pakai Motor! Begini Tips Perawatan Selama Ditinggalkan

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para mekanik dan jaringan pemasaran dari Federal Oil dan Mobil Lubricants, yang telah setia melayani para pengendara motor dan mobil selama bulan Ramadan hingga menjelang Lebaran. Kami juga ingin memastikan bahwa PT EMLI selalu hadir, dan mengerti kebutuhan dari para mekanik serta bengkel melalui program-program yang kami hadirkan. Semoga peserta selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman," kata Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI.

Mudik Gratis Federal Oil

Pelepasan peserta Mudik Nyaman 2023 ini diadakan di sekitaran Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (20/4). Para peserta diberangkatkan menggunakan bus dengan tujuan Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Selain Jakarta, titik pemberangkatan juga tersedia di Bekasi dan Tangerang.

   Baca Juga: Polda Metro Jaya Larang Warga Konvoi Pakai Motor Saat Malam Takbiran

"Kami berupaya untuk terus konsisten menghadirkan program-program setiap tahun khususnya selama bulan Ramadan, agar dapat melayani para konsumen melalui bengkel-bengkel dengan berbagai program menarik seperti Berbagi di Bulan Kemenangan (BEDUK 2023), dan juga bagi para mekanik melalui program Mudik Nyaman 2023 dengan menggunakan bus-bus yang berkualitas agar para mekanik dapat merasakan mudik yang aman, nyaman, dan sesuai protokol kesehatan yang saat ini masih terus kami terapkan," ujar Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.