Dukung UMKM, EIGER Kembangkan Motor Listrik

Dukung UMKM, EIGER Kembangkan Motor Listrik
Kamis, 16 Februari 2023 08:00
Thio Pahlevi

EIGER Riding kembali menggelar ajang Ride & Camp pada awal 2023. Usai terhenti karena pandemi, acara motoran serta berkemah itu kini terselenggara di luar Bandung, Jawa Barat atau tepatnya di Coban Rondo, Batu, Jawa Timur. Sebanyak sekitar 150 peserta dari 25 komunitas meramaikan event reguler Eiger Riding itu.

Kegiatan riding sendiri dimulai dari Eiger Adventure Flagship Store Merr Surabaya. Rombongan kemudian menuju ke kawasan Malang untuk mengakhiri perjalanan di Coban Rondo, Batu. Di lokasi perkemahan, turut diperkenalkan pula rangkaian produk anyar Eiger Riding.

    Baca Juga: Buat yang Belum Tahu, Ini Bedanya Proses Cat Oven dan Biasa

"Februari ini juga menjadi momen tahunan Eiger Riding untuk merilis beragam lini produk baru dari kategori riding. Sekaligus kami mengajak ratusan bikers untuk saling menguatkan kembali pertemanan, saling bertukar ide dan cerita, dan memberikan masukan untuk lini produk Eiger Riding," kata Ayi Sunandar, Marketing Manager Eiger.

Motor Listrik Eiger

Menariknya lagi, di event Ride & Camp 2023 EIGER Riding juga menghadirkan prototipe sejumlah motor listrik yang dikembangkan EIGER bersama UMKM. Ayi mengungkapkan motor listrik ini menjadi pembuktian EIGER Riding terlibat dalam gerakan keberlanjutan dan masa depan kendaraan listrik.

   Baca Juga: Punya Ukuran Serupa, Bisakah Upgrade Ban di Yamaha Grand Filano?

"Kami mengajak sejumlah UMKM bengkel motor custom untuk membuat dan mengembangkan prototipe motor listrik yang tidak hanya tangguh, canggih, namun mampu dijalankan secara legal di jalan raya, tentunya setelah melewati serangkaian uji ketat berbagai medan Indonesia," ucap Ayi.

Eiger Riding Ride & Camp 2023 Malang

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.