Federal Oil dan Mobil Lubricants Bakal Tambah Kapasitas Produksi di Cilegon

Federal Oil dan Mobil Lubricants Bakal Tambah Kapasitas Produksi di Cilegon
Sabtu, 8 April 2023 15:45
Afrizal Abdul Rahman

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang dikenal dengan produk ternama yaitu Federal Oil dan Mobil Lubricants berencana menambah kapasitas produksi di Cilegon, Banten. Hal tersebut juga sejalan dengan perluasan jaringan distribusi penjualan melalui mitra jaringan nasional guna menjangkau lebih dari 16 ribu mitra bengkel, termasuk Federal Oil Center dan Mobil Car Care serta bengkel-bengkel independen di seluruh Indonesia.

   Baca Juga: Mau Dapat Subsidi Konversi Motor Listrik? Ini Cara Daftar & Prosesnya

"Kapasitas saat ini di pabrik Cilegon itu 700 ribu barel dan kami akan tambah menjadi dua kali lipat," kata Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara beberapa waktu lalu di Jakarta.

Peluncuran Produk Pelumas Federal Oil

Berkaca dari data Kakorlantas Polri, tercatat sebanyak 146.046.666 kendaraan yang beredar di seluruh wilayah Indonesia per Januari 2022. Jika dirinci lebih detail, jumlah kendaraan paling banyak di Indonesia saat ini dikuasai oleh motor yang mencapai 117.679.559 unit.

Dengan kapasitas yang lebih banyak, tak menutup kemungkinan Federal Oil dan Mobil Lubricants siap melakukan ekspansi yang lebih besar. Tak hanya itu saja, berbagai langkah strategis juga akan menjadi poin penting.

   Baca Juga: GALERI: Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition

 "Kami terus berusaha memahami dan melihat perkembangan pasar di Tanah Air, dan melakukan langkah yang tepat serta relevan setiap program yang ada," tambahnya. 

Federal Oil sendiri sebagai pelumas motor telah menghadirkan pelumas motor matic premium yaitu Federal Racing Matic. Sedangkan untuk mobil, EMLI berupaya memahami kebutuhan pasar. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.