Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Siapkan Bus Gratis, Ini Lokasinya

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Siapkan Bus Gratis, Ini Lokasinya
Rabu, 8 Maret 2023 15:00
Ruslan Abdul Gani

Gelaran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan berlangsung di JCC Senayan, Jakarta pada 10-19 Maret 2023. Pameran ini pun tak hanya menampilkan jajaran produk kendaraan dan industri otomotif pendukungnya saja. Dengan tema lifestyle, hadir pula hiburan seperti konser musik yang diisi oleh berbagai musisi ternama Indonesia, fashion show serta food and beverage

   Baca Juga: Beda Pengertian Definisi Moge dari Berbagai Negara

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengungkapkan baik industri otomotif dan industri lifestyle akan tampil maksimal pada GJAW x Lifestyle 2023.

Harga tiket GJAW 2023

“Dari sisi industri lifestyle pun kami tidak main-main, GJAW 2023 bekerjasama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival. Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion, dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Rizwan di Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Bila ingin mengunjungi GJAW 2023 menggunakan angkutan umum, pengunjung dapat memaksimalkan layanan Shuttle Bus yang disediakan di Stasiun MRT Gelora. Nantinya, pengunjung diantar dari MRT Gelora hingga JCC secara gratis.

Jakarta Auto Week 2023

   Baca Juga: Suzuki Gelar Program Quality Update, Bentuk Recall?

Selain memanfaatkan Shuttle Bus, sarana lain juga disediakan untuk para pengunjung antara lain Snack Bar, Business Center JCC, dan Musholla (sesuai protokol kesehatan serta pastikan Anda membawa peralatan sholat masing-masing).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.