Gantikan Kelir Matte, Ini Alasan Yamaha Rilis NMax 155 Warna Metallic

Gantikan Kelir Matte, Ini Alasan Yamaha Rilis NMax 155 Warna Metallic
Sabtu, 7 Januari 2023 14:35
Thio Pahlevi

Mengawali 2023, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran tampilan pada All New NMax 155. Skutik tersebut mendapatkan pilihan warna baru bernama Metallic Blue. Warna ini pun hadir menggantikan Matte Blue yang telah lebih dulu dipasarkan.

Warna Metallic Blue kini melengkapi 3 pilihan kelir lainnya, yakni Maxi Signature Black, Matte Green, dan Metallic Red. Lantas, apa alasan Yamaha mengganti pilihan kelir Matte menjadi Metallic? Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation YIMM pun memberikan penjelasannya melalui keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Motor Listrik Dapat Subsidi Hanya Akan Timbulkan Masalah?

Pemilihan warna berkarakter Metallic untuk menggantikan Matte diklaim memang sengaja dilakukan guna memberi kesan yang lebih premium pada motor. Penggunaan warna ini juga disebut mampu mengekspos bentuk bodi All New NMax 155 secara lebih optimal.

Warna baru Yamaha All New NMax 155 2023

Antonius Widiantoro mengatakan kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha. Lantas, bagaimana dengan harganya?

   Baca Juga: Tak Sulit, Begini Cara Bedakan Oli Asli dan Palsu

Yamaha All New NMax 155 ditawarkan dalam tiga pilihan varian, yakni Connected/ABS, Connected, dan Standard. Ketiganya masing-masing dibanderol sebesar Rp 35.750.000, Rp 32.875.000, dan Rp 31.615.000 on the road Jakarta.

"Selain memperkaya pilihan konsumen, hadirnya warna baru ini juga turut memberikan nilai tambah pada produk, yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya," kata Antonius Widiantoro.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.