Gesits Akhirnya Keluarkan Produk Terbaru Lagi

Gesits Akhirnya Keluarkan Produk Terbaru Lagi
Selasa, 3 Januari 2023 14:00
Gemilang Isromi Nuar

Gesits, merek motor listrik yang diklaim sebagai karya anak bangsa kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Gesits Raya. Informasi ini diketahui melalui pengumuman yang disiarkan akun Instagram @gesitsbintaro

"Gesits mempersembahkan kejutan manis di akhir tahun ini yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Gesits Raya lahir dan hadirkan sensasi berkendara yang sangat menyenangkan, kendaraan ramah lingkungan, dan motor listrik kebanggaan Indonesia," tulis akun Instagram @gesitsbintaro pada Minggu (29/12).

    Baca Juga: Akselerasi Motor Listrik Gesits, Seberapa Kencang?

Gesits Raya

Di pengumuman itu juga tampak motor listrik anyar yang bisa langsung didapat oleh konsumen karena tersedia nomor yang dapat dihubungi untuk membelinya. Urusan harga, Gesits Raya dijual sebesar Rp27.990.000 on the road (OTR) Jakarta. 

Jika dilihat, desain Gesits Raya hampir sama dengan generasi pertama. Namun, Gesits Raya menggunakan setang telanjang. Pada bagian lampu belakang didesain lebih sederhana dan tidak memanjang ke bodi.

    Baca Juga: Mforce Siap Luncurkan Motor Listrik Tahun Depan, Begini Bentuknya

Gesits Raya

Sayangnya, tidak ada spesifikasi lengkap terkait mesinnya. Namun, disinyalir akan sama dengan model G1. Model tersebut mengandalkan baterai Li-NCM 72 Volt serta mesin BLDC Motor 2 kW rated/ 5 kW Peak. Tenaga yang dihasilkan sebesar 6,7 dk dan torsi 30 Nm. 

Berkat sumber tenaga tersebut, jarak tempuh yang bisa dicapai sejauh 50 km dan kecepatan hingga 70 km/jam. Untuk melakukan pengisian baterai dari kondisi kosong hingga penuh, Gesits membutuhkan waktu selama sekitar 3-4 jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.