Harap Bersabar! Beli Honda CT125 Terbaru Inden 1 Tahun

Harap Bersabar! Beli Honda CT125 Terbaru Inden 1 Tahun
Sabtu, 17 Juni 2023 13:00
Afrizal Abdul Rahman

PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini memberikan penyegaran pada salah satu motor bebek ikoniknya yaitu Honda CT125. Model ini diklaim hadir dengan desain terbaru yang memperkuat kesan premium.

Motor anyar itu juga turut mejeng pada pagelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di Kemayoran, Jakarta. Namun demikian, bagi Anda yang tertarik untuk memboyongnya wajib bersabar karena inden selama satu tahun.

"Pesan sekarang datangnya tahun 2024, itu estimasi terlama," kata Bondan dari Honda Tanabang Motor kepada OtoRider, Jumat (16/6).

Honda CT125

     Baca Juga: Jelang MotoGP Jerman 2023, Joan Mir Akan Absen Lagi

Menurut Bondan selama gelaran PRJ, motor ikonik ini mendapatkan perhatian banyak pengunjung. Bahkan, tak sedikit yang memilih untuk membelinya saat pameran berlangsung.

"Kebanyakan inden di luar itu belum datang. Jadi pada saat pameran menjadi tempat terbaik untuk membelinya. Waktu datang motor juga bisa lebih cepat," tambahnya.

Honda CT125

     Baca Juga: Bakal Berlaga di Ajang Internasional, Ini Jawara Kompetisi AHSRIC

"Untuk model ini kan premium ya. Jadi, persyaratan itu KTP, KK, NPWP sama buku tabungan 3 bulan terakhir. Nanti akan diproses oleh leasing," paparnya.

Honda CT125 baru ini disematkan mesin 125 cc, PGM-FI, SOHC, 4-Tak, dan berpendingin udara. Mesin tersebut dikatakan semakin responsif serta menyenangkan dengan power yang lebih besar pada putaran lebih rendah. Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 6,76 kW pada 6.250 rpm serta torsi 10,8 Nm pada 4.750 rpm.

Motor ini tersedia dalam balutan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan banderol Rp 81.400.000 on the road (OTR) DKI Jakarta. Model ini dijual secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.