Harga Tiket Masuk dan Daftar Merek Motor di GIIAS Surabaya 2023

Harga Tiket Masuk dan Daftar Merek Motor di GIIAS Surabaya 2023
Selasa, 19 September 2023 12:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pada lanjutan GIIAS The Series 2023, Surabaya menjadi kota kedua penyelenggaraan setelah sebelumnya diadakan di Tangerang, Banten pada Agustus lalu. Total ada 23 merek kendaraan bermotor, baik mobil maupun motor yang siap meramaikan pameran otomotif tahunan itu.

Sebanyak 16 di antaranya datang dari merek mobil seperti Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

   Baca Juga: Penggunaan Sepeda Listrik Sudah Menyalahi Aturan?

Sedangkan, dari kendaraan roda dua terdapat Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Enfield, dan United E-Motor. 

“Di tahun ini GIIAS hadir sebagai penyelenggaraan pameran GAIKINDO yang ke-30, dan khusus GIIAS Surabaya 2023 akan menghadirkan jumlah merek kendaraan terbanyak di kurun empat tahun ke belakang,” kata Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara.

Nantinya, pengunjung dapat mencoba langsung puluhan model kendaraan terbaru di area test drive dan test ride GIIAS Surabaya 2023 yang bertempat di Grand City Convex, Jl. Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

   Baca Juga:Harga Baru Suzuki GSX-R150, GSX-S150, & Gixxer SF 250 (September 2023)

Adapun harga tiket onsite sebesar Rp30 ribu untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp40 ribu pada weekend (Sabtu-Minggu). Selain onsite, tiket ini juga tersedia secara online melalui aplikasi Auto360. Jam buka pameran mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB yang berlangsung dari 20-24 September 2023. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.