Harley-Davidson Rilis Dua Motor Baru di GIIAS 2023

Harley-Davidson Rilis Dua Motor Baru di GIIAS 2023
Jumat, 11 Agustus 2023 20:00
Nabiel Giebran El Ri

OTORIDER - JLM Auto Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek serta Distributor untuk Harley-Davidson di Tanah Air baru saja memperkenalkan dua motor baru pada ajang GIIAS 2023. Motor tersebut terdiri dari Pan America 1250 Special dan Breakout 117.

Irvino Edwardly selaku Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia mengatakan tahun ini menjadi momen yang sangat berharga karena bisa membawa kembali Harley-Davidson di GIIAS.

   Baca Juga: Resmi Dibuka, Berikut Jadwal GIIAS 2023

"Harley-Davidson hadir kembali di Indonesia dengan APM & Distributor baru yaitu PT JLM Auto Indonesia. PT JLM Indonesia adalah perusahaan joint venture antara pemimpin pasar distribusi otomotif global, Inchcape Plc dengan partner lokal, Indomobil Group," ucapnya di ICE BSD, Tangerang pada Jumat (11/8).

Harley-Davidson Breakout 117

"PT JLM Auto Indonesia sebagai APM Harley-Davidson di Indonesia hingga saat ini menaungi 5 dealer, di antaranya Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Siliwangi Harley-Davidson Bandung, Kalimas Harley-Davidson Solo Baru, Sarana Harley-Davidson Bali, dan yang terbaru saat ini adalah Indomobil Harley-Davidson Jakarta," sambungnya.

Pada 2023 ini, model Breakout kembali dipasarkan secara global dan juga di market Indonesia. Motor tersebut hadir dengan beragam pembaruan serta menampilkan gaya baru yang ikonik pada profil chopper.

   Baca Juga: Hadir Mulai 10-20 Agustus, Segini Harga Tiket GIIAS 2023

Harley-Davidson Pan America 1250 Spesial

Sedangkan, Harley-Davidson Pan America 1250 Special hadir sebagai motor yang  tangguh, bertenaga, dan berteknologi canggih. Motor ini diklaim cocok bagi pengendara yang memiliki semangat berpetualang. Untuk harganya, Harley-Davidson Breakout 117 dibanderol mulai dari Rp 746.253.000. Sementara, Pan America 1250 dijual sekitar Rp 811.965.000. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.