Bisa Test Ride, Vespa Elettrica Hadir di GIIAS 2023

Bisa Test Ride, Vespa Elettrica Hadir di GIIAS 2023
Sabtu, 12 Agustus 2023 21:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pasar motor listrik di Indonesia kian ramai berkat hadirnya Vespa Elettrica. PT Piaggio Indonesia merilis skutik listrik tersebut pada Rabu (9/8). Vespa ini tersedia dalam balutan warna Azzurro Elettrico dan mejeng di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10-20 Agustus di ICE BSD, Tangerang.

Ayu Hapsari selaku PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan Vespa Elettrica tak hanya bisa dilihat saja saat pameran. Namun, bisa juga dijajal di area Test Ride. Lantas, bagaimana dengan harganya?

   Baca Juga: Daftar Merek Motor yang Hadir di GIIAS 2023, Ada Apa Saja?

"Harganya Rp 198 juta OTR Jakarta. Sudah tersedia di dealer Motoplex 4 Brand Nationwide. Besok ada di GIIAS," ujar Ayu saat dihubungi OtoRider pada Rabu (9/8).

Vespa Elettrica di Indonesia

Vespa Elettrica memiliki dua mode berkendara, yakni Power dan Eco. Pada mode Power kecepatan maksimumnya bisa mencapai 67-70 km/jam. Sementara, mode Eco membuat skuter listrik tersebut melaju dengan kecepatan hingga 40 km/jam. Model ini juga dilengkapi mode Reverse guna memudahkan saat mundur atau parkir.

   Baca Juga: Hadir Mulai 10-20 Agustus, Segini Harga Tiket GIIAS 2023

Vespa Elettrica memiliki jarak tempuh hingga 100 km dalam mode Eco. Sementara, jarak maksimal 70 kilometer menggunakan mode Power. Selain itu, juga didukung fitur Kinetic Energy Recovery System (KERS) yang membantu efisiensi pengisian daya. Fitur ini memungkinkan mengisi ulang baterai selama fase perlambatan kecepatan saat berkendara. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.