Helm Nolan N30-4 Series Punya 4 Varian, Ini Perbedaannya

Helm Nolan N30-4 Series Punya 4 Varian, Ini Perbedaannya
Selasa, 30 Mei 2023 20:00
Thio Pahlevi

Helm Nolan N30-4 series resmi hadir di pasar otomotif Indonesia pada Kamis (25/5) lalu. Helm ini diluncurkan oleh PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) selaku distributor Nolangroup di Tanah Air. Helm ini sendiri memiliki dua tipe dan empat varian.

Helm Nolan N30-4 series terdiri dari tipe Hybrid dan Jet. Kedua tipe ini mempunya empat varian yang terdiri dari N30-4 XP, N30-4 VP, dan N30-4 TP pada tipe Hybrid serta N30-4 T di tipe Jet. Lantas, apa yang membedakannya?

   Baca Juga: Helm Shoei X-15 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 11 Jutaan

Perbedaan jajaran Nolan N30-4 series ini hanya terletak pada kelengkapannya saja. Nolan N30-4 XP dilengkapi Chin Guard, Adjustable Peak, dan Google Ready. Sedangkan, Nolan N30-4 VP disematkan Chin Guard dan Large atau Ultra Wide Visor.

Helm Nolan N30-4 Series

Di sisi lain, Nolan N30-4 TP memiliki Chin Guard dan Small Visor atau Google Visor. Terakhir, Nolan N30-4 T dilengkapi Small Visor atau Google Visor. Keseluruhan helm ini memiliki 22 pilihan warna yang terdiri dari solid maupun colorful.

   Baca Juga: Cocok Buat Harian, Nolan Rilis N30-4 Series di Indonesia

Nolan N30-4 series memiliki beberapa fitur, seperti Extreme Ventilation System (EVS), bobot ringan berkat penggunaan bahan Polycarbonate, dan pengunci microlock. Selain itu, terdapat fitur Interior Clima Comfort Padding with ECO Friendly Fabric serta Helmet Lock Ring.

Helm yang sudah lolos homologasi ECE 22-06 ini memiliki berat hanya 1.030 gram dan mempunyai dua ukuran shell, yaitu Kecil untuk ukuran XXS hingga M dan Besar untuk L hingga XXL. Nolan N30-4 series dijual dengan banderol sekitar Rp 3-4 jutaan dan sudah bisa didapatkan di Authorized Dealer Nolangrup se-Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.