MotoGP 2023 Sisa 3 Seri, Pembalap Gresini Racing Incar Hasil Maksimal

MotoGP 2023 Sisa 3 Seri, Pembalap Gresini Racing Incar Hasil Maksimal Pembalap Gresini Racing yakni Alex Marquez serta Fabio Di Giannantonio.
Kamis, 2 November 2023 18:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - MotoGP 2023 akan segera berakhir dengan menyisakan tiga seri lagi. Ketiga balapan tersebut dijadwalkan terselenggara di Malaysia, Qatar, dan Valencia pada November 2023. Jelang berakhirnya musim, para pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil, yakni Alex Marquez serta Fabio Di Giannantonio mengincar hasil maksimal.

Menghadapi sisa balapan musim ini, Alex Marquez mengaku bisa bersaing dengan barisan depan. Bahkan, para mekanik ahli berusaha membuat Ducati Desmosedici GP22-nya kian nyaman saat dikendarai.

"Sangat disayangkan karena kami bersemangat di balapan ini dan kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih. Saya merasa baik-baik saja dan juga merasa lebih cepat daripada pembalap terdepan di bagian trek tempat saya jatuh. Saya masih harus memahami apa yang terjadi, namun saya perlu berterima kasih kepada tim atas kerja bagusnya. Kami memiliki kecepatan dan konsistensi dalam hal hasil, hanya masalah waktu saja," ujar Alex Marquez.

Di sisi lain, Di Giannantonio bercerita tentang balapan di Sirkuit Buriram, Thailand akhir pekan lalu. Menurutnya, itu adalah balapan yang panas dan terasa tidak ada habisnya.

"Itu sangat sulit, tetapi penting untuk mencapai garis finish dan menampilkan performa yang baik. Kami memiliki kecepatan yang sangat baik, jadi jika kami mulai lebih dekat ke depan, kami bisa berjuang untuk posisi lima atau enam teratas. Perasaannya sangat bagus, jadi kami akan beristirahat selama beberapa hari dan kemudian kami akan kembali ke mode menyerang untuk tiga event terakhir," kata Diggia, sapaan Di Giannantonio.

Sementara itu, dukungan diberikan oleh Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui lini produk Federal Oil. Ia menilai kedua pembalap telah menunjukkan talenta terbaiknya di MotoGP Thailand.

"Dukungan terhadap Tim Gresini Racing MotoGP dari Federal Oil, konsumen, dan penggemar di tanah air tak pernah berhenti. Performa terbaik dari Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio yang didukung oleh para ahli dalam menyiapkan motor balap diharapkan tetap positif untuk menutup triple header MotoGP 2023 di Malaysia, Qatar, dan Valencia. Akan sangat senang bagi Federal Oil bisa melihat kedua pembalap kembali tampil konsisten berada di podium kemenangan," ucap Rommy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.