Honda Forza Dapat Penyegaran, Harga Lebih Mahal dari Yamaha XMAX

Honda Forza Dapat Penyegaran, Harga Lebih Mahal dari Yamaha XMAX
Sabtu, 24 Juni 2023 18:00
Gemilang Isromi Nuar

Demi memenuhi ekspektasi masyarakat, PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran pada Honda Forza. Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan Honda Forza fokus pada fitur, teknologi, dan kemewahan. 

“Kami ingin memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor dari kelas tertinggi skutik besar Honda lewat penyegaran desain dan fitur terbaru,” ujar Octavianus dalam keterangan resmi, Jumat (23/6).

   Baca Juga: Tampang Mirip Harley-Davidson Sportster, Ini Spesifikasi Keeway V252C

Jika dilihat, terdapat lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi. Lampu depan dan belakang disematkan teknologi LED di semua titik pencahayaan. Pengendara motor ini akan dibuat nyaman melalui Combined Digital Panel Meter dengan layar digital lebih besar yang memiliki informasi lengkap. Informasi tersebut di antaranya adalah pengontrol traksi motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan, dan takometer.

Honda Forza terbaru hadir dengan empat pilihan warna, yakni Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Smoky Gray.

Honda Forza

Tidak perlu takut jika daya baterai handphone habis, skuter matic ini juga dilengkapi USB Charger pada console box bagian depan yang kini menggunakan sambungan Tipe C. Teknologi yang disematkan lainya adalah Electrically Adjustable Windscreen.

   Baca Juga: Pembuatan SIM C Tidak Perlu Gunakan Sertifikat Mengemudi?

Honda Forza menggunakan mesin 250 cc, SOHC, eSP+, dan berpendingin cairan yang dilengkapi PGM-FI. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 17 kW pada 7.750 rpm dan torsi puncak 24 Nm pada 6.250 rpm.

Tetapi jika dibandingkan pesaingnya yaitu Yamaha XMAX Connected, motor ini jauh lebih mahal. Harga baru Honda Forza dibanderol Rp 90.330.000, sedangkan Yamaha XMAX hanya Rp 66.000.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.