Honda Luncurkan Super Cub C125 Warna Terbaru, Ada Tiga Pilihan

Honda Luncurkan Super Cub C125 Warna Terbaru, Ada Tiga Pilihan
Rabu, 25 Januari 2023 15:30
Ruslan Abdul Gani

Honda memberikan penyegaran pada motor bebek retro alias commuter mopednya yakni Super Cub C125. Dikabarkan bakal meluncur 16 Februari mendatang, penyegarannya berupa pemberian warna baru.

Melansir dari Response, Super Cub C125 model anyar nantinya bakal hadir dengan warna Pearl Cadet Grey dan Matte Axis Grey Metallic. Pearl Cadet Grey diklaim merupakan warna dengan kesan urban dan sophisticated

   Baca Juga: Sambut Tahun Baru Imlek 2023, Vespa Luncurkan 946 10° Anniversario

Super Cub 125 Warna Terbaru

Selain dua warna tadi, Honda juga masih akan memberikan pilihan Pearl Nebula Red untuk melengkapi pilihan bagi penggemar Super Cub C125. Jadi, akan ada tiga variasi warna terbaru yang dijadwalkan dirilis Februari mendatang.

Bicara performa, Super Cub C125 dibekali mesin satu silinder berkapasitas 123 cc, SOHC, berpendingin udara dan diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang sangat baik. Kalau dari segi tampilan, motor ini mengingatkan pada Super Cub C100 jadul.

Honda Luncurkan Super Cub 125 Warna Terbaru

Meski tampangnya hampir mirip dengan yang jadul, namun Super Cub C125 punya tampilan dan fitur canggih ala motor kekinian. Di antaranya penggunaan pelek racing berbahan alumunium, lampu LED, dan fitur canggih smart key system

   Baca Juga: Asyik! Mulai 2025 Pemilik Motor Listrik Tidak Dipusingkan Pajak

Untuk banderolnya, Honda Super Cub C125 dijual dengan harga 440.000 yen atau setara Rp 50,6 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.