Honda Luncurkan Super Cub Edisi 100 Tahun Disney, Harganya Fantastis

Honda Luncurkan Super Cub Edisi 100 Tahun Disney, Harganya Fantastis
Senin, 3 April 2023 17:30
Ruslan Abdul Gani

Honda Cub House kembali menghadirkan motor dengan edisi spesial. Kali ini, dengan basis Honda Super Cub C125 dibuat edisi khusus 100 tahun Disney. Desainnya dibuat cukup unik dengan penambahan ornamen aksesori dari Disney.

Cub House sendiri merupakan dealer Honda yang bermarkas di Thailand. Tak hanya motor ini, Cub House pernah merilis Monkey 125 edisi One Piece, Atomic King Kong, dan Hot Wheels.

   Baca Juga: Honda Dikabarkan Bakal Bikin Motor Bergaya Cruiser Pakai Mesin 350 cc

Honda Luncurkan Super Cub Edisi 100 Tahun Disney

Melansir dari Moto7, Super Cub C125 edisi 100 tahun Disney ini hanya disediakan oleh Honda Cub House sebanyak 100 unit saja. Motor tersebut diperkenalkan pada ajang Bangkok International Motor Show 2023. Tak hanya dibuat terbatas, setiap motor juga akan dibuat dengan nomor seri produksi yang berbeda-beda. 

Dari segi desain, Super Cub C125 edisi 100 tahun Disney diberikan sentuhan basis warna hitam serta dilapisi dengan perpaduan krom di beberapa bagian lain. Bagian krom menghiasi sayap depan dan cover samping.

Kemudian, untuk menandakan motor ini sebagai edisi khusus Disney disematkan ornamen bertuliskan Disney100 di cover samping. Lalu, logo siluet dan logo berwarna berbentuk tokoh kartun Mickey di beberapa lokasi.

Honda Luncurkan Super Cub Edisi 100 Tahun Disney

   Baca Juga: VIDEO: Kawasaki Ninja ZX-4RR - First Impression

Sebagai pelengkap, Club House juga membuat jaket khusus dan memberikan penawaran spesial. Selain itu, pembeli bisa mendapatkan boneka Mickey yang terbuat dari bahan metal dan hanya tersedia 18 paket khusus.

Honda Super Cub edisi spesial ini dijual seharga 116.400 Baht atau setara Rp52 jutaan. Sementara, untuk edisi yang lebih langka, cuma 18 paket dijual 197.900 Baht atau Rp89 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.