Honda Monkey Lightning Edition Meluncur, Warna Serba Kuning

Honda Monkey Lightning Edition Meluncur, Warna Serba Kuning
Sabtu, 22 Juli 2023 20:15
Ruslan Abdul Gani

OTORIDER - Monkey merupakan salah satu motor ikonik yang dimiliki oleh Honda. Motor tersebut punya bentuk mungil dan desain unik. Baru-baru ini Honda Monkey meluncur dalam edisi spesial, yakni Lightning Edition.

Melansir dari Rideapart, Honda Monkey Lightning Edition dihadirkan oleh Cub House Honda di Thailand. Secara tampilan, model ini hadir dengan grafis menggemaskan dan lapisan jok berpola tartan yang unik, dikombinasikan warna kuning.

   Baca Juga: Lebih Praktis, Aki Massiv Luncurkan Model MF Terbaru

Honda Monkey Lightning Edition Meluncur

Monkey edisi spesial ini punya perpaduan grafis warna cerah, yakni kuning dan putih. Pada bagian tangki ada gambar animasi petir yang memakai kacamata.

Lalu, terdapat tulisan ‘Lightning Edition’ mengelilingi logo petir untuk menandakan identitasnya. Selain itu, pada side cover juga diberikan logo senada. Sementara, di bagian side cover lain ditambah tulisan Z 125 yang merupakan nama lain dari Monkey di Thailand.

Honda Monkey Lightning Edition Meluncur

   Baca Juga: Aerox Jadi Motor Matic Yamaha Paling Diburu Selama PRJ 2023

Kemudian, bagian swing arm masih menggunakan komponen standar, tapi dicat kuning agar sesuai dengan skema warna keseluruhan. Soal harga, Honda Monkey Lightning Edition dibanderol 108.900 Baht atau setara Rp 45 jutaan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.