Hunter Motorcycle, Cocok Bagi Peminat Baru Motor 400-500cc

Hunter Motorcycle, Cocok Bagi Peminat Baru Motor 400-500cc
Selasa, 14 Maret 2023 15:00
Benny Averdi

Hobi terkadang susah dibendung dan keinginan untuk melakukannya seolah tak ada yang dapat menghambat. Seperti hobi bermotor misalnya, jika sudah mendarah daging, riding adalah sebuah kebutuhan yang malah akan membuat pikiran lebih rileks.

Soal hobi bermotor ini, tak jarang pengendara berkeinginan memiliki motor yang 'naik kelas', khususnya dari segi kapasitas mesin. Dari 150cc, ingin ke 250cc hingga 400cc dan seterusnya.

   Baca Juga : Apa Itu Mid Drive dan Hub Drive di Motor Listrik?

Namun, kebanyakan terkendala soal harga. Karena, semakin besar kapasitas mesin, umumnya dijual dengan harga yang semakin meningkat. Tetapi, Hunter Motorcycles bisa jadi pilihan bagi rider yang ingin upgrade motornya.

Hunter Maverick

"Hunter adalah motor asal Australia yang dirakit di Bali, sejak Desember 2022 lalu, kami membuka dealer di Jakarta Utara dan sebelum Lebaran nanti akan dibuka juga di Bali," ujar Harry Dado, Public Relation Officer PT Buana Esa Nusa Sejahtera.

"Hunter ini cocok banget untuk riders yang ingin naik kelas ke mesin dua silinder 400cc ke atas," terangnya.

   Baca Juga: Hadir di GJAW 2023, Megacools Tawarkan Ragam Produk Perawatan Motor

Ia menyebutkan, Hunter memiliki dua kapasitas mesin. "Untuk 400cc kami ada empat tipe yaitu Pro Street, Outlaw, Diablo, dan Rebel. Sedangkan, 500cc ada dua, Maverick dan Scrambler," jelas pehobi turing bermotor itu.

Mengenai harganya, motor itu berada di kisaran Rp 89,929 juta hingga Rp 210,953 juta. Tentunya, untuk motor berkapasitas mesin seperti itu, boleh dibilang cukup terjangkau, apalagi tipe yang ditawarkan desainnya pun cukup menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.