VIDEO: Honda CRF 250L - First Impression

VIDEO: Honda CRF 250L - First Impression
Selasa, 7 Maret 2023 12:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis CRF250L di ajang IIMS 2023 beberapa waktu lalu. Motor tersebut diklaim punya performa unggul serta bobot yang ringan dan siap menemani pecinta off-road di Indonesia untuk berkendara melampaui batas segala medan. Motor ini pun menemani CRF250 Rally yang telah lebih dulu hadir di Tanah Air.

Honda CRF250L mengandalkan mesin 249 cc, DOHC, satu silinder, PGM-FI, dan berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 18,9 kW pada 8.500 rpm dan torsi 23,1 Nm pada 6.500 rpm. Keseluruhan tenaga itu disalurkan melalui transmisi manual 6-percepatan.

   Baca Juga: Street Demon Indonesia Sukses Gelar Munggahrun 2023

Honda CRF250L hadir dalam balutan warna Extreme Red dan dibanderol sebesar Rp 79,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Nah, bagaimana impresi perdana kami terhadap motor tersebut? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Honda, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Sah! Bantuan Subsidi Pemerintah Rp 7 Juta Hanya untuk 200 Ribu Motor Listrik

Klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.