Indonesia Wheels Day 2023 Siap Digelar, Cocok Buat Pecinta Pelek!

Indonesia Wheels Day 2023 Siap Digelar, Cocok Buat Pecinta Pelek! Indonesia Wheels Day (IWD) 2023.
Kamis, 2 November 2023 17:17
Thio Pahlevi

OTORIDER - Indonesia Wheels Day (IWD) 2023 bakal segera terselenggara pada 9-10 Desember di QBig, BSD, Tangerang. Ajang tersebut merupakan pameran serta bursa pelek dan komponen pendukung lainnya. Acara ini sendiri digagas oleh PT Bintang Langit Multimedia (BLM) yang menaungi media otomotif OtoRider dan Otodriver.

Ragam pelek, baik kendaraan roda dua maupun roda empat tersaji di IWD 2023. Selain itu, event ini juga memberikan ruang khusus bagi pecinta otomotif, khususnya pelek. Sementara di sisi industri, dapat menjadi sarana mendekatkan diri dengan konsumen.

"IWD merupakan wadah bagi para pecinta otomotif, khususnya pelek mobil dan motor beserta peranti pendukungnya untuk menampilkan dan mempromosikan produk andalannya. Wheels Day juga menjadi ajang bagi komunitas otomotif untuk berkumpul dan membina hubungan," kata Hieronimus Girindra, Pimpinan Redaksi OtoRider pada Kamis (2/11).

Beragam aktivitas menarik bakal tersaji di IWD 2023 yang dibuka mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB. Berbagai jenis pelek juga tersedia, mulai dari merek lokal ataupun impor. Namun yang perlu dicatat, IWD menghargai hak paten dan intelektual serta keselamatan berkendara. Sehingga, pelek replika tidak diikutsertakan alias #NoFakeWheels.

"Dalam event ini juga ada beberapa kegiatan, antara lain Community Gathering, Talk Show, Rare Wheels Auction, dan Modification Contest," jelas Hieronimus Girindra.

Dalam sesi Talkshow, pembicara memfasilitasi interaksi antara peminat dan mitra sponsor serta berbagi wawasan terkait industri pelek di Indonesia. Selanjutnya, pengunjung berkesempatan mengikuti lelang pelek langka di sesi Rare Wheels Auction.

Lalu, siapa saja yang bisa ikut sebagai peserta pameran? Pabrikan, toko, klub atau komunitas hingga kalangan pehobi individual dapat bergabung di IWD 2023. Menariknya lagi, para pengunjung yang datang tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis.

Informasi lebih lanjut mengenai acara dan sponsor dapat menghubungi tim IWD 2023 melalui kontak 0813-8068-8832 (Dhika). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.