INNOVENTURE 2023, Wujud EIGER Ciptakan Individu Inovatif

INNOVENTURE 2023, Wujud EIGER Ciptakan Individu Inovatif
Sabtu, 2 September 2023 15:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Eiger Adventure (EIGER) mengajak masyarakat luas menjadi bagian untuk menemukan inovasi serta petualangan dalam INNOVENTURE 2023. EIGER pun mencari kandidat yang tak kenal takut sekaligus inovatif untuk bergabung. Lantas, individu seperti apa yang menjadi target dalam gerakan tersebut?

Jason Wuysang selaku Marketing General Manager EIGER mengungkapkan, melalui INNOVENTURE 2023 EIGER mengajak siapapun untuk menciptakan inovasi yang menggemparkan. Bahkan, mengubah cara seseorang memaknai, menikmati, dan menjelajahi petualangan di alam bebas.

   Baca Juga: Komitmen Keberlanjutan, EIGER Rilis Produk 'Upcycling Collection'

Jason menambahkan, individu di segmen ini adalah mereka yang suka berpetualang sosial dengan fokus terhadap fashion, menjalani gaya hidup sehat, dan memiliki antusiasme dalam mengeksplorasi hal baru sambil menikmati momen relaksasi.

Eiger

"INNOVENTURE terbuka untuk kalian yang memiliki solusi inovatif untuk para petualang di segmen aspirational. Apakah kamu seorang wirausaha pemula, inovator, atau hanya seseorang dengan ide brilian, kami mendorong kamu untuk berpartisipasi dan wujudkan visi kamu bersama EIGER," ucap Jason.

   Baca Juga: Mendunia & Punya 4 Kategori Produk, Ternyata Ini Negara Asal EIGER

Jason mengatakan, berbagai jenis ide termasuk, namun tidak terbatas pada produk, layanan, aplikasi, platform, inisiatif komunitas serta solusi teknologi. "Kami mengundang ide-ide inovasi terbaik kamu untuk mengubah pengalaman kegiatan outdoor," katanya.

Terdapat tiga kategori ide penciptaan yang akan didaftarkan, dipresentasikan, dan dilombakan dalam keseluruhan rangkaian INNOVENTURE. Ketiganya adalah Outdoor Apparel dan Equipment, Digital Product serta Innovation Marketing Campaign Strategy. (*)

Eiger INNOVENTURE 2023

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.