Komitmen Keberlanjutan, EIGER Rilis Produk 'Upcycling Collection'

Komitmen Keberlanjutan, EIGER Rilis Produk 'Upcycling Collection'
Selasa, 8 Agustus 2023 14:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - Eiger Adventure (EIGER) terus menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan. Hal tersebut diwujudkan melalui EIGER Green Project dengan gerakan upcycling yang akan dijual secara eksklusif. Lantas, apa saja rangkaian produk yang tersedia?

Hadir sejak 1989 sebagai brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, EIGER terus memastikan inovasi, keberlanjutan lingkungan, dan kepuasan konsumen sebagai fokus utama dari berbagai proses bisnisnya. Rangkaian produk Upcycling Collection kini hadir melalui Bag Collection.

   Baca Juga: Mendunia & Punya 4 Kategori Produk, Ternyata Ini Negara Asal EIGER

Bag Collection merupakan sebuah koleksi produk tas daur ulang gaya baru yang lebih unik dan eksklusif atau limited edition. Tas tersebut didesain dengan metode upcycling serta dirancang guna memberikan warna baru pada industri mode, sekaligus berkontribusi pada lingkungan hidup.

Produk Daur Ulang Eiger

"Produk upcycling dari EIGER diciptakan dari pemanfaatan produk yang tidak memenuhi standar kualitas atau tidak layak jual (defect) dengan tujuan untuk mengurangi limbah mode," kata Jason Edward Wuysang, E-commerce General Manager EIGER.

EIGER pun memberikan kesempatan kedua pada produk-produk yang awalnya tidak layak jual melalui proses upcycling. Kemudian, produk ini didesain dan diolah kembali menjadi produk baru dengan memberikan nilai tambah, sehingga dapat diterima oleh konsumen.

Produk Daur Ulang Eiger

   Baca Juga: Dukung UMKM, EIGER Kembangkan Motor Listrik

"Ke depannya konsumen dapat menjadi bagian dari gerakan tersebut dengan mengirimkan barang-barang mereka yang sudah tidak digunakan, untuk kemudian disortir oleh pihak EIGER dan diubah menjadi barang trendi baru. Pada EIGER Upcycling Collection kali ini, terdapat 44 produk bag collection yang dihasilkan dari ratusan produk tidak layak jual," ucap Jason.

Lini produk EIGER Upcycling Collection dijual secara eksklusif. Anda dapat menemukan koleksi EIGER Upcyling Collection pada tautan berikut: https://eigeradventure.com/upcycling. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.