Jadi Wadah Informasi dan Edukasi, Berikut Jadwal IMOS+ 2023

Jadi Wadah Informasi dan Edukasi, Berikut Jadwal IMOS+ 2023
Kamis, 14 September 2023 20:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pameran khusus kendaraan roda dua, Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023 bakal segera terselenggara Oktober mendatang. IMOS sendiri diadakan setiap tahun. Sedangkan, IMOS+ berlangsung hanya di tahun ganjil saja. Tahun ini, IMOS+ dijadwalkan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 25-29 Oktober 2023.

   Baca Juga: Swap Baterai Bisa Percepat Transisi Motor Listrik di Indonesia

Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) memberikan penjelasan terkait penyelenggaraan IMOS+ 2023. Ia berharap, pameran tersebut bisa menjadi wadah informasi sekaligus edukasi.

IMOS 2023 bakal digelar Oktober

"Kami berharap IMOS+ akan menjadi wadah yang dapat memberikan informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru dan pendorong capaian industri sepeda motor Indonesia di setiap tahun," kata Sigit.

   Baca Juga: ESDM Beberkan Hambatan Transisi ke Arah Elektrifikasi di Indonesia

Sigit menambahkan, selain lima anggota AISI, para produsen sepeda motor berbasis listrik dan produk-produk aftermarket siap meramaikan IMOS+ 2023. Sambutan positif dari pengunjung IMOS sebelumnya pun menjadi alasan penyelenggaraan tahun ini diadakan di ICE BSD.

"AISI ingin memanjakan para pengunjung dengan berbagai kegiatan pendukung selama pameran, sehingga terbangun kedekatan industri sepeda motor dengan konsumennya. Karena itu, tempat penyelenggaraannya pun disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih untuk peserta dan pengunjung," jelas Sigit. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.