Jelang Lebaran 2023, TVS Adakan Promo Servis dan Sparepart

Jelang Lebaran 2023, TVS Adakan Promo Servis dan Sparepart
Senin, 10 April 2023 13:45
Ruslan Abdul Gani

Dalam rangka menyambut Lebaran 2023, PT TVS Motor Company Indonesia menggelar program promo service guna memberikan kenyamanan kepada konsumennya saat menikmati masa-masa liburan. Hal ini dilakukan oleh TVS karena masyarakat Indonesia sering menggunakan motor untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara di Hari Raya Idul Fitri.

“Jangan cuma orangnya yang diperhatikan. Motor juga harus dilakukan persiapan agar performanya tetap maksimal. Salah satunya, dengan melakukan servis,” ujar Rizal Tandju, Deputy GM Marketing PT TVS Motor Company Indonesia dalam keterangan tertulisnya. 

   Baca Juga: Update Harga New KLX150, CRF150L, dan WR 155R per April 2023

Maka dari itu, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) pun tak kalah sigap untuk memberi pelayanan after sales & service yang prima bagi para konsumen setia. Bagi konsumen yang ingin menikmati layanan Service Lebaran 2023 ini, hanya perlu mendatangi jaringan dealer terdekat. Nanti bakal ada mekanik yang siap memberikan layanan prima untuk segala kebutuhan terkait kesehatan motor pelanggan.

TVS Adakan Promo Servis dan Sparepart

“Totalnya, secara nasional ada 22 dealer TVS Motor yang siap melayani program Service Lebaran 2023 ini. Jadi, para pencinta motor TVS bisa langsung mengunjungi lokasi dealer terdekat di wilayah masing-masing,” jelas Rizal Tandju. 

Program Service Lebaran 2023 ini bakal digelar selama enam hari mulai 10 hingga 15 April 2023.  Tentunya, menawarkan beragam pelayanan dan promo menarik bagi TVSmania di Indonesia.

   Baca Juga: Federal Oil dan Mobil Lubricants Bakal Tambah Kapasitas Produksi di Cilegon

“Program ini berlaku untuk all varian atau semua tipe motor TVS produksi PT TVS Motor Company Indonesia ya,” beber Rizal. Ia menyebutkan program yang tersedia di antaranya adalah Discount Biaya Service sebesar 50% dan Harga Spare Parts sebesar 10%.

Dengan program Service Lebaran 2023 ini, diharapkan para pengguna motor TVS lebih nyaman dan tenang dalam menyambut Lebaran 2023. Karena kondisi motor juga sudah prima pasca melakukan servis secara menyeluruh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.