Jelang Lebaran, AHASS Jakarta-Tangerang Beri Promo Servis & Spare Part

Jelang Lebaran, AHASS Jakarta-Tangerang Beri Promo Servis & Spare Part
Jumat, 14 April 2023 13:10
Ruslan Abdul Gani

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) tawarkan beragam program menarik untuk para konsumen Honda. Salah satu programnya yakni promo menarik servis motor di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). 

Promo dari Wahana ini dinamakan Serbu Ketupat. Melalui program Serbu Ketupat, pelanggan setia Honda bisa menikmati diskon service hingga pembelian spare part di AHASS seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang. 

   Baca Juga: Cegah Kecelakaan, Korlantas Polri Imbau Masyarakat Tidak Mudik Pakai Motor

Layanan servis Honda HELP

Promo yang ditawarkan oleh Wahana ini berlangsung selama Ramadan hingga Lebaran nanti. Diskonnya berupa potongan harga mulai dari 10 hingga 30 persen.

"Kami juga ada Program Serbu Ketupat yang diselenggarakan untuk konsumen bisa melakukan service lebih awal sebelum mudik Lebaran. Hal ini untuk menghindari terjadi penumpukan mendekati lebaran. Diskonnya berupa potongan harga sebesar 30 persen untuk jasa dan untuk spare part beragam mulai 10-30 persen. Tak hanya itu, setiap servis kami juga akan kasih bonus sirup," ujar Evi Haryadi, Head of TSD Wahana.

Servis motor Honda AHASS

   Baca Juga: Harga Supermoto Terbaru Kawasaki: D-Tracker, KLX230SM, dan KLX150SM (April 2023)

Wahana juga menyiapkan AHASS Siaga untuk melayani pengguna motor. Para konsumen motor Honda yang mengalami masalah saat perjalanan, masih bisa dilayani di sana.

Evi menjelaskan AHASS siaga juga siap menjemput bola. Misal, ada motor konsumen yang mengalami kendala, mekanik dari AHASS Siaga bisa menuju lokasi konsumen untuk melakukan perbaikan. "Cara menggunakan AHASS Siaga tinggal telepon ke call canter Wahana," jelas Evi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.