Mobil1 Rilis Pelumas Motor Terbaru, Tawarkan Performa Maksimal

Mobil1 Rilis Pelumas Motor Terbaru, Tawarkan Performa Maksimal Oli Mesin Motor Mobil 1 Racing 4T 10W-40.
Rabu, 11 Oktober 2023 15:08
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek pelumas Mobil1 meluncurkan produk terbaru pada Rabu (11/10) di Jakarta. Pelumas anyar untuk motor ini dinamai Mobil1 Racing 4T 10W-40. Oli mesin tersebut diklaim menawarkan performa maksimal dengan inovasi serta teknologi canggih.

Sri Adinegara selaku Market Development Director EMLI mengatakan pelumas ini dihadirkan untuk para social riders yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa maksimal di setiap perjalanan. Selain performa maksimal, oli tersebut diklaim menjaga kebersihan dan memberikan perlindungan pada mesin motor.

Oli
Oli Mesin Motor Mobil 1 Racing 4T 10W-40.

"Kami mengajak para pecinta otomotif untuk merasakan sendiri inovasi ini. Mobil1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna. Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi para pengguna motor premium di tanah air," kata Sri Adinegara.

Sri Adinegara menambahkan kehadiran Mobil1 Racing 4T 10W-40 terinspirasi dari kerja sama merek Mobil sebagai Official Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP. Oli ini memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat untuk membantu menjaga kebersihan mesin, memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi serta perlindungan efektif terhadap korosi.

Mobil1 Racing 4T 10W-40 hanya memiliki kemasan satu liter. Pelumas ini tersedia di bengkel-bengkel rekanan Mobil Lubricants serta bisa didapatkan secara online di sejumlah e-commerce resmi Mobil Official Shop. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.