Jumlah Pengunjung IIMS Surabaya 2023 Meningkat Dibanding Tahun Lalu

Jumlah Pengunjung IIMS Surabaya 2023 Meningkat Dibanding Tahun Lalu
Selasa, 6 Juni 2023 10:45
Ruslan Abdul Gani

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 usai terselenggara pada minggu lalu di Grand City Convex, Surabaya. Pameran kali ini bisa dibilang sukses, salah satunya karena pengunjung yang hadir meramaikan IIMS Surabaya diklaim naik 19 persen dibanding 2022.

"Melihat antusiasme pengunjung selama lima hari pameran, menunjukkan bahwa masyarakat Jawa Timur masih memiliki minat yang tinggi terhadap produk-produk otomotif dan industri pendukung lainnya," ujar Agustien Dyah, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

   Baca Juga: Harga Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio per Juni 2023, Lebih Mahal Mana?

IIMS Surabaya 2023 Sudah Resmi Digelar

Mengusung semangat baru melalui BOOST “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”, IIMS Surabaya hadir sebagai ruang temu pelaku bisnis otomotif dalam berbisnis, wadah bagi pertumbuhan ekosistem industri otomotif, dan media promosi yang optimal kepada masyarakat di Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya. 

Selain itu, IIMS Surabaya juga menjadi kesempatan untuk berkolaborasi lintas industri, seperti hobby dan entertainment. Rangkaian promo program dan acara pendukung juga masih dilaksanakan di penghujung pameran seperti IIMS Fun Rally, dengan peserta dari berbagai klub mobil, aneka komunitas, juga keluarga dan perorangan.

IIMS Surabaya 2023 Sudah Resmi Digelar

   Baca Juga: Sporty dan Modern, Yamaha Luncurkan Warna Baru Motor Bebek Vega Force

Kemudian, selama periode IIMS Surabaya 2023 kemarin, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG sebagai Official Bank Partner serta Official Multifinance Partner tidak ketinggalan juga menghadirkan banyak promo, kemudahan, dan keuntungan serta fasilitas transaksi kepada pengunjung dan nasabah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.