Sporty dan Modern, Yamaha Luncurkan Warna Baru Motor Bebek Vega Force

Sporty dan Modern, Yamaha Luncurkan Warna Baru Motor Bebek Vega Force
Senin, 5 Juni 2023 19:30
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran tampilan pada salah satu motor bebek legendarisnya, yakni Vega Force. Pilihan warna ini diklaim kian menguatkan kesan sporty dan modern dari motor tersebut. Lantas, apa saja pilihan warna yang tersedia dan berapakah harganya?

Yamaha Vega Force memiliki dua pilihan warna baru yang terdiri dari Black Red dan Black Yellow. Kelir itu turut dilengkapi grafis teranyar dengan sentuhan terkini, serta dikatakan menjadi pilihan tepat untuk menemani mobilitas pengendara.

   Baca Juga: Hadir di Formula E Jakarta, Bosch Kenalkan Experience Zone

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relations YIMM mengatakan Vega Force dikenal sebagai motor bebek yang tangguh. Menurutnya, motor ini sangat sesuai guna menemani kebutuhan konsumen Indonesia.

Yamaha Vega Force

"Dengan warna terbaru membuat tampilan motor ini makin sporty dan modern, ikut menambah kepercayaan diri bikers saat berkendara di berbagai kondisi jalanan. Kami harapkan warna baru Vega Force menambah pilihan bagi para penggemar motor bebek di Tanah Air," kata Antonius Widiantoro dalam keterangan resmi pada Senin (5/6).

   Baca Juga: Yamaha Motor dan Musik Kolaborasi Gelar Jingle Competition

Motor ini mengandalkan mesin berkapasitas 114 cc fuel injection yang disebut irit bahan bakar. Nah, bagaimana dengan banderol terbarunya? Yamaha Vega Force warna anyar ini dipasarkan seharga Rp 17.915.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.