Kawasaki Eliminator Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 160 Jutaan

Kawasaki Eliminator Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 160 Jutaan New Kawasaki Eliminator.
Kamis, 26 Oktober 2023 14:07
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan New Kawasaki Eliminator pada Kamis (26/10). Motor bergaya cruiser ini dipasarkan dalam dua pilihan varian, yakni Standard dan SE. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari motor tersebut dan berapakah banderol harganya?

New Kawasaki Eliminator SE dilengkapi aksesoris tambahan berupa penutup lampu depan, pola kulit jok, cover suspensi depan, dan USB-C outlet di area stang. Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI mengatakan motor ini menawarkan kenyamanan serta kemudahan dalam berkendara.

"Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan New Kawasaki Eliminator ke tanah air untuk dapat dinikmati oleh para Street Cruiser Style Riders. Motor dengan postur Long & Low Style ini akan lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan berkendara kemana saja," kata Michael.

New Kawasaki Eliminator menyajikan posisi berkendara yang mengakomodasi semua jenis pengendara, bodi ringan, dan sentralisasi bobot yang terletak di tengah. Sehingga, memudahkan penggunaan standar samping dan memberikan kontribusi pada saat manuver di kecepatan rendah.

Secara performa, motor ini mengandalkan mesin parallel-twin 451 cc. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 52 PS pada 10.000 rpm dan torsi 42,6 Nm pada 7.500 rpm. Lalu, bagaimana dengan harganya?

New Kawasaki Eliminator dibanderol sebesar Rp 165.900.000 untuk varian Standard dan Rp 169.900.000 varian SE on the road Jakarta. Motor tersebut masing-masing hanya memiliki satu warna, yaitu Pearl Robotic White (Standard) dan Metallic Matte Carbon Gray/Flat Ebony (SE). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.