GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda

GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Suzuki Burgman Street 125 EX di ajang IMOS+ 2023.
Sabtu, 28 Oktober 2023 10:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Suzuki Indonesia resmi meluncurkan Burgman Street 125 EX dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023 di ICE BSD, Tangerang pada Rabu (25/10).

Jika dilihat, tampilan skutik ini tidak ada perbedaan dengan yang dipasarkan di India, Malaysia, dan Filipina, yakni sama-sama menggunakan desain gambot dari depan hingga buritan.

Motor ini masih didatangkan dalam bentuk completely built up (CBU) dari India. Secara performa, Suzuki Burgman Street 125 EX mempunyai mesin SOHC 125cc satu silinder dengan pendingin udara. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 8,4 dk dan torsi 10 Nm.

Skuter matik berpenampilan elegan itu juga dilengkapi kapasitas bagasi besar mencapai 21,5 liter, yang mana bisa memuat satu helm. Untuk fiturnya terdapat USB charging port, LED headlight dan rearlight serta panel instrumen full-digital.

Suzuki menjual motor ini seharga Rp24,7 juta dengan status on the road Jakarta. (*)

Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda Galleri foto GALERI: Suzuki Burgman Street 125 EX, Lawan Baru Yamaha dan Honda
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.