Kawasaki Luncurkan New KLX150SM, Punya Desain dan Fitur Baru

Kawasaki Luncurkan New KLX150SM, Punya Desain dan Fitur Baru
Rabu, 15 Maret 2023 13:15
Ruslan Abdul Gani

PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan KLX150SM pada Rabu (15/3). Model ini merupakan lanjutan dari KLX series dengan kapasitas mesin sama, yakni 150 cc. Dengan konsep The Real Supermoto Model di Indonesia, Kawasaki menyediakan varian ini untuk para pencinta motor yang siap menghadapi berbagai macam medan. 

Dengan mengusung tema multi purpose concept, varian New KLX150SM ini diklaim menggunakan rangka dan mesin yang terbukti tangguh di kelasnya. Selain itu, berkat pembaharuan di beberapa fitur, New KLX150SM 2024 model year tampil lebih tajam, agresif, dan sporty. 

   Baca Juga: Subsidi Motor Listrik Diklaim Bisa Hemat Rp 55 Triliun Biaya Impor BBM

Kawasaki Luncurkan New KLX150SM

New KLX150SM punya dua tipe, yaitu standar dan Special Edition. Versi standar dengan warna Firecracker Red/Ebony dan versi Special Edition berbalut warna Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony, dan Neon Green/Ebony. 

Pada bagian kaki-kakinya, New KLX150SM model 2024 pakai ban depan berdiameter sama yakni 17 inci. Di segi fitur berbeda dari model sebelumnya, di antaranya ada lampu depan yang sudah dilengkapi LED, speedometer full LCD, wheel travel menjadi 175mm, dan body yang disesuaikan menjadi lebih agresif. 

Kawasaki Luncurkan New KLX150SM

   Baca Juga: Bikin Lebih Stabil, Yamaha Rilis Performance Damper XMAX Connected

“Untuk memberi kepuasan kepada pelanggan Supermoto, kami berinovasi untuk memberi penyegaran pada New KLX150SM sebagai produk dengan konsep Supermoto sesungguhnya di Indonesia,” kata Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.