Kawasaki New KLX150SM Dirilis dalam 2 Varian, Apa Saja?

Kawasaki New KLX150SM Dirilis dalam 2 Varian, Apa Saja?
Rabu, 15 Maret 2023 15:10
Gemilang Isromi Nuar

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan varian lanjutan dari KLX series dengan kapasitas mesin 150 cc, yakni KLX150SM. Motor ini dirilis di Jakarta pada Rabu (15/3).

Kawasaki New KLX150SM model 2024 tampil lebih tajam, agresif, dan sporty. Motor bergaya supermoto ini dihadirkan dalam dua varian, yaitu standar dan Special Edition (SE).

   Baca Juga: Rawan Kecelakaan, Menhub Anjurkan Masyarakat Tak Mudik Pakai Motor

"Untuk memberi kepuasan kepada pelanggan Supermoto, kami berinovasi untuk memberi penyegaran pada New KLX150SM sebagai produk dengan konsep Supermoto sesungguhnya di Indonesia," ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI di Jakarta.

Kawasaki Luncurkan New KLX150SM

Pada versi standar terdapat pilihan warna Firecracker Red/Ebony. Sementara itu, versi Special Edition berbalut warna Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony, dan Neon Green/Ebony. Motor ini diklaim ditujukan untuk kaum milenial yang catchy dan stylish.

   Baca Juga: Harga Terkini CB150R Streetfire, MT-15, dan GSX-S150 per Maret 2023

Mengenai harga, Kawasaki KLX150 SM versi standard dibanderol sebesar 36,9 juta rupiah serta KLX150 SM SE 39,5 juta rupiah OTR Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.