Bikin Lebih Stabil, Yamaha Rilis Performance Damper XMAX Connected

Bikin Lebih Stabil, Yamaha Rilis Performance Damper XMAX Connected
Selasa, 14 Maret 2023 10:00
Ruslan Abdul Gani

Yamaha XMAX Connected belum lama ini telah diluncurkan dan sukses merebut hati para penggemar skutik premium. Biasanya skutik bongsor ini tidak hanya digunakan untuk mobilitas sehari-hari saja, namun kerap dipakai untuk penghobi touring. 

Dalam menunjang hal tersebut, Yamaha baru saja menawarkan produk Performance Damper untuk memanjakan para pengendara XMAX. Produk ini diklaim meningkatkan kualitas berkendara serta handling dan juga stabilitas XMAX Connected.

   Baca Juga: Daftar Komponen Suzuki GSX 150 Series & Satria yang Diduga Bermasalah

Yamaha Luncurkan Komponen Performance Damper Buat XMax Connected

Komponen tersebut dijual seharga Rp 3 juta dan sudah mulai dapat dipesan oleh konsumen secara langsung pada Maret 2023 di diler resmi Yamaha terdekat. Selain itu, juga tersedia di platform marketplace di store Yamaha Genuine Official.

"Para konsumen di segmen ini sangat menginginkan kualitas berkendara di level tertinggi. Produk ini dapat digunakan, baik untuk XMAX generasi terbaru maupun lama,” terang Agung Budi Raharja, General Manager Part Operational Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha XMAX Connected

   Baca Juga: TVS Siapkan Motor Baru Bermesin 650cc, Bisa Saingi Royal Enfield

XMAX Performance Damper ini berbentuk high-performance shock absorber yang dipasang dengan cara dihubungkan pada kedua sisi sasis motor. Penggunaan komponen Performance Damper pun bersifat plug and play (langsung pasang), sehingga tidak perlu mengubah bagian sasis.

Penggunaan komponen ini diklaim dapat mengurangi tingkat getaran (vibrasi) ketika motor sedang berakselerasi di berbagai permukaan jalan, sehingga membuat motor 250 cc tersebut menjadi lebih rigid dan stabil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.