Kawasaki W175 Black Style Terbaru Meluncur, Dijual Rp 35 Jutaan

Kawasaki W175 Black Style Terbaru Meluncur, Dijual Rp 35 Jutaan
Senin, 12 Juni 2023 19:45
Ruslan Abdul Gani

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan W175 varian terbaru bernama Black Style. Dengan hadirnya varian terbaru ini, maka menambah daftar pilihan yang sudah ada.

Mengusung konsep Authentic Retro, Kawasaki W175 Black Style diklaim menjadi pionir di pasarnya dan merupakan unit orisinil buatan Jepang. Varian anyar ini diklaim punya tampilan yang terkesan lebih macho dan elegan.

   Baca Juga: 7 Perbedaan Vespa GTS Super Tech Baru dan Lama

Kawasaki W175 Varian Terbaru Black Style Resmi Meluncur

“Kami paham konsumen retro ingin tampil lebih macho dan elegan, warna hitam merupakan visual yang menggambarkan karakter tersebut,” ucap Michael C Tanadhi, Head Sales and Promotion PT KMI dalam siaran resminya.

Pembaruan W175 Black Style ini hanya di bagian warna dan desain grafisnya saja. Lampu depan masih sama dengan sebelumnya yang berbentuk bulat. Namun mulai dari pelek, cover lampu depan, dan bagian lain dibuat serba berkelir hitam. 

Adapun jok memakai desain pola tucked role warna hitam. Kemudian, pola grafis lambang W dan W175 Black Style bertabur tinta emas.

Kawasaki W175 Varian Terbaru Black Style Resmi Meluncur

   Baca Juga: Honda Beri Promo Potongan Harga Pembelian Motor Selama Juni 2023

Urusan performa, Kawasaki W175 Black Style mengandalkan mesin satu silinder, 4-Tak, dan berpendingin udara dengan kapasitas 177 cc. Berkat spesifikasi tersebut, mesin ini bisa menghasilkan tenaga maksimal 12,8 dk pada 7.500 rpm dan torsi 12,7 Nm di 6.000 rpm.

Soal harga, Kawasaki W175 Black Style dibanderol seharga Rp 35.500.000 on the road Jadetabekser.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.