Kolaborasi Maxdecal dan Epson Hadirkan Warna Solid, Bikin Motor Lebih Kece!

Kolaborasi Maxdecal dan Epson Hadirkan Warna Solid, Bikin Motor Lebih Kece!
Selasa, 28 Februari 2023 16:00
Afrizal Abdul Rahman

Tak sedikit pengguna roda dua memberikan sentuhan modifikasi pada motor kesayangannya. Hal tersebut antara lain seperti mengganti atau menambah sticker yang dapat membuat motor terlihat lebih kekinian.

Salah satu tempat yang menawarkan produk sticker tersebut yakni Maxdecal. Mereka pun melakukan kolaborasi dengan Epson untuk menghadirkan kualitas sticker terbaik yang bertajuk 'Best Printing Collaboration Epson and Maxdecal with Automotive Grade'.

Nofian Hendra selaku Research and Development Maxdecal mengatakan kolaborasi tersebut menciptakan kombinasi istimewa. "Pada kesempatan ini kami ingin memperkenalkan kolaborasi hebat kualitas bahan Maxdecal dengan printer Epson," katanya di Jakarta pada Selasa (28/2).

   Baca Juga: Bikin Beda Motor Dengan Wrapping & Cutting Sticker, Harga Terjangkau

Selain itu, Meldy Feryanto sebagai Industrial Inkjet Manager PT Mulia Mandiri Supply mengatakan kualitas printer Epson tidak perlu diragukan lagi karena dapat memberikan hasil yang maksimal.

sticker kendaraan

"Printer kami sanggup menghasilkan warna yang stabil dan solid serta 99 persen hasil warna cetakan sesuai dengan desain yang dibuat," paparnya.

Lebih lanjut, Nofian mengatakan Epson memiliki teknologi yang luar biasa, seperti multi warna dan ecoslovent. Printer yang digunakan sendiri adalah Epson SC-S80670 yang memiliki teknologi tinta 10 warna Epson UltraChrome GS3 dengan opsi warna putih atau silver metallic. Sehingga, memiliki color gamut yang luas.

"Kami menghadirkan warna yang tidak biasa dan sebelumnya belum ada, seperti warna merah yang spesial dan biru," paparnya.

sticker kendaraan

Dengan didukung kualitas sticker Maxdecal High Glossy, maka hasilnya mampu membantu mengeluarkan warna-warna sesuai kebutuhan otomotif seperti mendekati warna fluorescent dan merah yang solid. 

   Baca Juga: Menjaga Keawetan Cutting Sticker, Pilih Tempat Parkir yang Teduh!

“Apalagi sticker Maxdecal juga telah dibekali spesifikasi Automotive Grade dengan bahan baku sticker yang lentur dan lem yang sangat cocok untuk di pasar otomotif," ujarnya.

Maxdecal juga memberikan demo langsung dengan menempelkan sticker ke kendaraan dan hasilnya memang cukup menarik dengan kombinasi warna yang dihadirkan. "Kami juga berharap dapat terus bekerja sama di setiap event, terutama pada berbagai event otomotif,” tutup Nofian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.