Yamaha Hadirkan Promo Servis dan Sparepart Khusus Bulan Ramadhan

Yamaha Hadirkan Promo Servis dan Sparepart Khusus Bulan Ramadhan
Kamis, 6 April 2023 15:00
Ruslan Abdul Gani

Meski di bulan ramadhan, aktivitas masih harus berjalan seperti biasanya. Makanya untuk menunjang kegiatan berjalan secara aman dan nyaman, perawatan motor secara berkala harus tetap dilakukan.

Bagi Anda yang ingin melakukan servis di bengkel resmi, kini sedang berlangsung prograrm Berkah Ramadhan bersama Yamaha. Program ini diselenggarakan mulai 1 sampai 30 April 2023. Program tersebut berlaku di seluruh bengkel resmi Yamaha di Indonesia.

   Baca Juga: Honda Dikabarkan Bakal Bikin Motor Bergaya Cruiser Pakai Mesin 350 cc

Promo Servis Yamaha Bulan Ramadhan

"Yamaha selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya dengan cara mempersiapkan teknisi profesional untuk merawat kendaraan pelanggan setia Yamaha,"  ujar Frengky Rusli, Asst. GM Aftersales Service & Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Program Berkah Ramadhan bersama Yamaha memberikan diskon spare part, yakni satu set ban merek CST, aki, busi, kampas rem, sampai oli Yamalube. Untuk satu set ban motor merek CST, mendapat diskon Rp 30.000. Lalu, spare part seperti kampas rem, busi, dan aki diskon sebesar 15%. Kemudian, Yamaha memberikan potongan harga Rp 10.000 untuk pembelian oli Yamalube.

Promo Servis Yamaha Bulan Ramadhan

   Baca Juga: VIDEO: Restorasi Kawasaki KLX150S Desa Baduy | OtoRider Do Care

Program ini sendiri diklaim ditujukan sebagai upaya untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan motor. Konsumen juga bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan informasi dan notifikasi pengingat servis, diler terdekat, Service Kunjung Yamaha (SKY), hingga perihal produk, acara, dan promosi.

Selain itu, konsumen yang sudah terdaftar dalam My Yamaha Motor Member juga dapat mengumpulkan poin dari setiap transaksi pembelian hingga perawatan motor Yamaha. Untuk konsumen setia Yamaha yang menggunakan aplikasi My Yamaha Motor pada program Berkah Ramadhan, berkesempatan mendapatkan double reward point.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.